Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Vakum, Putri Patricia Kembali Berakting, Bintangi Film Perjamuan Iblis

Aktris Putri Patricia kembali menunjukkan kebolehannya berakting setelah cukup lama absen di dunia seni peran.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Lama Vakum, Putri Patricia Kembali Berakting, Bintangi Film Perjamuan Iblis
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Putri Patricia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (11/3/2019). Lama tak terlihat, Putri Patricia ternyata pernah bekerja sebagai pegawai kantoran selama beberapa waktu belakangan. Ia pun merindukan berakting di layar kaca. Bukan dengan sinetron, melainkan dengan suasananya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Putri Patricia kembali menunjukkan kebolehannya berakting setelah cukup lama absen di dunia seni peran.

Film Perjamuan Iblis jadi penanda comeback-nya Putri Patricia

Namun, berbicara terkait keputusannya kembali berakting, Putri mengaku tak sengaja mempersiapkan rencana tersebut. 

"Gue nggak pernah ada rencana untuk comeback sebetulnya," ujar Putri Patricia, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). 

"Ini yang selalu gue ngomong sama orang-orang gue nggak ada rencana untuk comeback sebetulnya tapi sebelum project film kemarin ini, di hati gue ada kayak 'aduh gue kangen pengin syuting'," sambungnya. 

Perjalanan karir hingga kembali bisa berakting pun banyak dilalui oleh Putri Patricia. Bahkan dirinya pernah bekerja disalahbsatu stasiun televisi berita.

Baca juga: Komentari Foto Raffi Ahmad Berkerumun Tanpa Masker Setelah Divaksin, Putri Patricia: Contoh Buruk!

BERITA TERKAIT

"Saya kan sempat ada di stasiun televisi berita, pengin cari pengalaman lain. Dari awal stasiun berita ini dibangun, saya pengin banget bisa gabung, kerja sama mereka," kata artis 42 tahun ini. 

Kemudian, ia terpaksa meninggalkan stasiun televisi berita tersebut dan memilih untuk mencari pekerjaan lain di luar dunia hiburan dengan bekerja sebagai karyawan kantor hingga politik.

"Saya sempat coba kerja kantoran, yang berhubungan dengan pengadaan sesuatu, pengadaan. Sempat di politik juga," imbuh bintang sinetron Tersanjung ini. 

Tawaran untuk kembali berakting pun datang dalam film Perjamuan Iblis, namun karakternya dalam film garapan sutradara Kenny Gulardi ini telah diisi sosok lain. 

Kendati begitu, Tuhan berkehendak lain dan memilih Putri Patricia untuk bisa berakting dalam film Perjamuan Iblis

"Setelah ngomong gitu, tiba-tiba ada tawaran film itu, yang sebenarnya karakter aku itu sudah diisi orang lain. Sudah test look, tinggal syuting, entah bagaimana tiba-tiba orang itu enggak jadi, dan masuk lah gue. Begitu gue masuk, seminggu kemudian kami lanjut syuting," ucap Putri Patricia

"Memang kalau sudah jalannya Tuhan ya. Gue enggak bilang mau comeback, enggak yang hubungi orang sana-sini. Ini gue dapat tawaran, terus habis itu, oh ok, ya memang gue harus kembali lagi," pungkas Putri Patricia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas