Tribun Seleb

Viral Media Sosial

Bikin Konten Ala Jeje dan Roy, Inul Daratista Ungkap Rahasia Langgeng dengan Adam Suseno

Belum lama ini, keduanya pun kembali membagikan video lucu saat sedang memparodikan interview ala Jeje dan Roy.

BizzInsight
zoom-in Bikin Konten Ala Jeje dan Roy, Inul Daratista Ungkap Rahasia Langgeng dengan Adam Suseno
instagram/inul.d
Inul Daratista dan Adam Suseno di-interview ala Jeje dan Roy 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak kenal dengan pasangan Idul Daratista dan Adam Suseno? Pasangan harmonis ini kerap kali membagikan momen-momen lucu dan kocak yang sukses menghibur banyak orang.

Belum lama ini, keduanya pun kembali membagikan video lucu saat sedang memparodikan interview ala Jeje dan Roy, yaitu anak muda yang turut viral bersama dengan Citayam Fashion Week.

Dalam video tersebut, Inul dan Adam tampak menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan sambil tampil begitu mesra dan juga lucu. Saat ditanya sudah berapa lama menjalin hubungan, keduanya menjawab bahwa sudah 26 tahun bersama.

Bahkan, keduanya mengungkapkan punya nama panggilan sayang kepada masing-masingnya, yaitu ‘Kumisku’ dan ‘Jeje minal minul’.

Tak ketinggalan, Inul juga turut membagikan rahasia agar hubungannya dengan sang pujaan hati bisa terus harmonis walaupun sudah bersama lebih dari seperempat abad.

“Aku suka masakin si Kumis masakan yang enak-enak biar aku terus disayang dan dicinta terus,” ujar Inul dengan manja.

Adam pun mengakui hal tersebut dan mengungkapkan bahwa masakan yang dibuat Inul memang sangat enak. Ibarat kata “dari mulut turun ke hati”, deh!

Inul bagikan resep simple yang juga favorit suaminya

Setelahnya, Inul pun menunjukkan salah satu resep masakan simple, enak dan anti gagal yang kerap ia sajikan untuk Adam, baik untuk sarapan maupun sebagai camilan, yaitu Sosis Lenggang ala Kanzler.

Cara membuatnya pun cukup mudah dan hanya membutuhkan dua bahan saja, yaitu Kanzler Beef Cocktail dan telur ayam saja. Kamu juga tidak perlu repot menambahkan bumbu apapun lagi, lho!

Tinggal kocok lepas dua butir telur dalam wadah hingga mengembang, kemudian tambahkan sosis Kanzler Beef Cocktail, dan tinggal goreng di panci anti lengket. Setelah matang, tinggal angkat dan sajikan. Mudah sekali, bukan?

“Sosis Kanzler Beef Cocktail ini nih yang bikin aku bisa masakin Mas Adam makanan enak, gampang, nendang, dan juga bikin kenyang. Sambil merem aja bisa makan enak setiap hari, mau dimasak apapun, sosis Kanzler Beef Cocktail dagingnya tetap berasa, ekstra meaty dan juga juicy,” ungkap Inul dalam video tersebut.

Di akhir video, Inul pun menyajikan Sosis Langgeng dengan beras merah yang telah ia buat untuk Adam, suami kesayangannya. Adam pun tampak begitu menikmati masakan nikmat anti gagal tersebut.

“Tuh kan, gampang banget menaklukan cowok kulkas dua pintu,” ujar Inul.

Ketika Inul bertanya kepada Adam bagaimana rasa masakannya tersebut, Adam pun menjawab dengan lucu. “Rasanya, slebew,” ujar Adam.

Inul mengungkapkan alasannya wajib menggunakan Sosis Kanzler Beef Cocktail untuk berbagai kreasi sajiannya adalah karena bisa diolah menjadi masakan apapun dan rasanya yang lezat serta berbeda dengan rasa sosis lainnya.

Kamu bisa mengikuti resep Sosis Lenggang yang Inul buat sebagai salah satu rahasia hubungannya langgeng selama 26 tahun, dengan menonton videonya di sini.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas