Tribun Seleb

Terseret Kasus Dugaan Pelecehan, Gofar Hilman Semangat Menuntaskan Masalahnya karena Keluarga

Penyiar dan pembawa acara Gofar Hilman sempat tersandung kasus dugaan pelecehan seksual medio 2021, namun saat ini sudah selesai.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terseret Kasus Dugaan Pelecehan, Gofar Hilman Semangat Menuntaskan Masalahnya karena Keluarga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gofar Hilman ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyiar dan pembawa acara Gofar Hilman sempat tersandung kasus dugaan pelecehan seksual medio 2021, namun saat ini sudah selesai.

Gofar Hilman akhirnya buka suara kepada awak media perihal perjuangannya mengungkap kasus dugaan pelecehan seksual tahun lalu.

Gofar Hilman mengaku ia berjuang mati-matian menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual yang menyerangnya, sampai terang benderang.

Baca juga: Gofar Hilman Ajak Jerinx SID Manggung karena Lihat Sosoknya yang Bermasalah Tapi Punya Banyak Fans

"Jujur gua strugglenya parah sih. Gua berusaha mencari jalan keluar gua sendiri," kata Gofar Hilman ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

Pria berusia 39 tahun itu mengakui, sebulan pertama usai dituduh melakukan pelecehan seksual, ia berusaha berkomunikasi dan mencari solusi dengan terduga korban.

"Setau gua kalo ada masalah harus ada solusi, ketika ada pihak yang tak punya solusi gua nanya ini kenapa nih," ucapnya.

"Kan dari awal dari H pertama itu muncul , gua udh membuka diri, tapi ya ga digubris," sambungnya.

Baca juga: Ramai Petisi Tolak Gofar Hilman Siaran di Prambors FM, Dibuat Lewat Change.org

Karena dari pihak terduga korban tak mau diajak komunikasi mencari solusi, Gofar pun mengirimkan surat tertulis sebanyak tiga kali ke Komnas Perempuan dan Komnas HAM, tapi tidak ada balasan.

"Gua jadi kayak udah dipenggal duluan, serem deh," ungkapnya.

Karena merasa kasus dugaan pelecehan seksual harus diselesaikan, Gofar pun menyelesaikannya bersama aparat kepolisian.

Sudah setahun kasus ini bergulir, Gofar Hilman bersyukur sudah selesai. Ia mengakui bergerak menyelesaikan semuanya karena memikirkan keluarga.

"Cambuknya adalah adik adik gue yang masih kuliah, keluarga gue yang harus dibiayai, dan pegawai gua. Dan alhamdulillah, gua sudah bisa bangkit dari semua masalah kemarin," ujar Gofar Hilman.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas