Tribun Seleb

Soal Nafkah Kiwil Angkat Tangan, Rohimah Takut Depresi Pikirkan Sekolah Anak

Karennaya, Kiwil menyuruh Rohimah menjual rumah di kawasan Parung, Jawa Barat, untuk kepentingan anak-anak mereka.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Soal Nafkah Kiwil Angkat Tangan, Rohimah Takut Depresi Pikirkan Sekolah Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kiwil ditemui bersama istrinya, Rohimah di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Rohimah menilai Kiwil, mantan suaminya, sudah angkat tangan untuk memenuhi tanggung jawabnya menafkahi anak-anak.

Ia menyimpulkan demikian setelah Kiwil memintanya menjual rumah mereka dengan luas tanah 265 meter di daerah Parung, Jawa Barat.

Nantinya hasil penjualan rumah akan digunakan untuk kepentingan anak-anaknya.

Permintaan Kiwil rupanya membuat Rohimah kaget.

Baca juga: Saat Kiwil Sakit Parah, Rohimah Mengaku Sempat Dapat Firasat 2 Kali Didatangi Lewat Mimpi

Sebab, yang ada di kepala Rohimah, rumah itu dijual untuk membeli rumah ukuran lebih kecil dan sisanya digunakan berbisnis.

"Bang Kiwil malah nyuruhnya jual tuh rumah buat urusan anak-anak, kaget aja sih gua. Maksud gue kan mau jual rumah ini terus beli lagi yang kecil, sisanya bisa buat bisnis gua."

"Tapi Bang kiwil bilang, 'Jual tuh rumah selesaikan urusan anak-anak'," ucap Rohimah dikutip dari video yang diunggah Youtube Cumicumi.

Rohimah pun menyinggung tanggung jawab Kiwil sebagai ayah untuk menafkahi anak-anak.

"Terus uang ente kemana? Kan elu bapaknya."

"Ibaratnya gini, kalau dia sampai ngomong gitu, kan berarti udah angkat tangan mengenai anak-anak," tegas Rohimah.

Melepaskan rumah yang telah lama ditinggalinya memang bukan hal yang mudah bagi Rohimah.

Terlebih rumah tersebut sudah banyak meninggalkan kenangan, dan untuk membangunnya diperlukan banyak perjuangan.

"Bener-bener love story banget ini rumah, rumah penuh kenangan yang bener-bener besar banget."

"Dibangun juga sesuai keluarga kita keluarga besar tadinya," jelas Rohimah.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas