Tribun Seleb

Video Livy Renata Peluk Atta Halilintar Viral, Sebut Itu Spontan karena Gembira Bertemu Suami Aurel

Livy Renata sempat membuat heboh sosial media ketika beredar video dirinya memeluk Atta Halilintar di sebuah acara makan malam.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Video Livy Renata Peluk Atta Halilintar Viral,  Sebut Itu Spontan karena Gembira Bertemu Suami Aurel
Instagram
Livy Renata, Aurel dan Atta Halilintar.Livy Renata sempat membuat heboh sosial media ketika beredar video dirinya memeluk Atta Halilintar di sebuah acara makan malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Livy Renata sempat membuat heboh sosial media ketika beredar video dirinya memeluk Atta Halilintar di sebuah acara makan malam.

Setelah video itu viral, Livy kemudian mendapat hujatan dari warganet.

Sebab Atta yang sudah menjadi suami Aurel Hermansyah dikenal menjaga sentuhan dengan perempuan lain.

Baca juga: Putra Siregar Bebas dari Penjara, Nonton Bola di Stadion Bareng Atta Halilintar

Kepada awak media, Livy menjelaskan bahwa saat itu ia spontan melakukannya karena senang bertemu Atta yang menjanjikan sebuah bisnis.

"Jadi kak Atta sama I tuh lagi ada bisnis proposal. Dia lagi ada tawaran buat I," ujar Livy Renata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

"Jadi pas I lihat dia kayak senang gitu loh akhirnya ada waktu buat ketemu gitu,” lanjut Livy.

Livy baru tahu apa yang dilakukannya pada Atta adalah sebuah kekeliruan, ia tak tahu jika pria muslim seperti Atta menjaga sentuhannya dari wanita lain.

Baca juga: Verrell Bramasta Pilih Natasha Wilona Dibanding Livy, Akui Keyakinan Jadi Penghalang

Apalagi lingkungan sekitarnya diakui Livy tak seperti Atta yang menjaga diri untuk tak bersentuhan dengan perempuan lain.

"Jadi aku baru tahu sedangkan Verrell kan juga agamanya sama (muslim) tapi aku peluk-peluk dia nggak apa-apa, terus aku juga baru ingat oh iya ya satu (Atta) udah beristri gitu kan ya," ujar Livy.

"Terus manajer aku juga kebetulan muslim aku sering peluk dia, dia juga beristri. Ketika aku udah balik dari Australia, dia bilang I miss you so much,” bebernya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas