Tribun Seleb

Vega Darwanti Sempat Diminta Berhenti Jadi Artis, Sang Suami Akhirnya Luluh dan Memilih Tetap LDR

Karier Vega Darwanti di panggung hiburan terus terjaga, karena sering membawakan acara di beberapa stasiun televisi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vega Darwanti Sempat Diminta Berhenti Jadi Artis, Sang Suami Akhirnya Luluh dan Memilih Tetap LDR
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karier Vega Darwanti di panggung hiburan terus terjaga, karena sering membawakan acara di beberapa stasiun televisi.

Namun siapa sangka, Vega Darwanti masih menjalani rumah tangga jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR) dengan Dema Sany Senjaya.

Baca juga: Vega Darwanti Ogah Menangis Lihat Tukul Arwana, Bahagia Dijenguk, Pegang HP dan Ajak Selfie

Vega Darwanti berkarier sebagai presenter di Jakarta. Sementara sang suami, Dema Sany Sanjaya menjalani pekerjaannya sebagai dokter di Bandung, Jawa Barat.

"Kalau LDR masih. Cuma sekarang ketemunya bisa anytime," kata Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Vega mengungkapkan kalau Dema saat ini tidak menjalani prakteknya di Bandung saja. Kadang bisa di Karawang atau wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Sehingga, wanita berusia 36 tahun tersebut bisa lebih gampang menyambangi sang suami, atau Dema yang menghampirinya saat bekerja.

Baca juga: Kabar Terkini Tukul Arwana, Vega Darwanti Kabarkan Sang Komedian Sudah Bisa Duduk dan Tertawa

Lantas, apakah wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 itu lelah terus menjalani LDR dengan sang suami?

"Ya allah, gimana ya jawabnya. Kan terlepas apapun itu suami meridhoi, suami mengizinkan aku kerja, aku tetap urusi keluarga," ucapnya.

"Jadi alhamdulillah gak ada masalah," sambungnya.

Kolase foto Vega Darwanti dan sang suami.
Kolase foto Vega Darwanti dan sang suami. (INSTAGRAM/vegadarwanti123)

Vega tak menampik kalau suaminya sudah memintanya berhenti bekerja menjadi seorang artis, dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Tapi aku pernah seperti itu (jadi ibu rumah tangga). Tapi berapa minggu udah jenuh banget rasanya, dan ya suamiku paham. Karena sebelum kenal sama aku kan aku udah kerja di entertain dan gabisa diem," jelasnya.

Ibu dua anak itu bersyukur Dema, suaminya tak mempermasalahkan dirinya yang susah untuk tidak bekerja dan menjadi ibu rumah tangga.

Hal itu diakui Vega Darwanti, Dema Sany Sanjaya mengerti kalau istrinya memiliki pemberian tuhan sebuah kemampuan membawakan acara, melucu, dan menghibur masyarakat Indonesia.

"Dia pesan jangan lupa urusin keluarga nomor satu, ibadah jgn lupa, dan suami kasih kebebasan ke aku. Level trustnya ke aku tuh luar biasa. Aku dikasih kepercayaan jadi aku jaga," ujar Vega Darwanti.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas