Tribun Seleb

Sweta Kartika Jawab Soal Kabar Artis Hollywood Jadi Pengisi Suara Film Animasi Riki Rhino 2

Riki Rhino 2 akan segera dirilis dengan Sweta Kartika sebagai script writer dan pemilik ide ceritanya

Penulis: bayu indra permana
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Sweta Kartika Jawab Soal Kabar Artis Hollywood Jadi Pengisi Suara Film Animasi Riki Rhino 2
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sweta Kartika ditemui di acara Indonesia Comic Con 2022 di JCC, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan film Riki Rhino yang pertama karena sudah menembus kancah Internasional.

Riki Rhino 2 akan segera dirilis dengan Sweta Kartika sebagai script writer dan pemilik ide ceritanya.

"Riki Rhino ini film tentang petualangan, mengangkat latar budaya dan keindahan pulau Indonesia Tengah dan Timur," kata Sweta Kartika selaku Script Writer dan Ide Cerita Batavia Pictures di acara Indonesia Comic Con 2022 di JCC, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Beredar kabar akan ada beberapa artis Hollywood yang mengisi suara film animasi tersebut.

Sayangnya Sweta Kartika hanya membenarkan hal tersebut dan belum mau mengungkap kapan film Animasi Riki Rhimo 2 tayang dan siapa saja artis Hollywood yang bakal jadi pengisi suaranya.

Baca juga: Film Animasi Riki Rhino Siap Menembus Pasar Internasional

"Ini bukan kapasitas saya untuk bicara," tutur sembari tertawa.

Dalam film yang kedua ini, film animasi tersebut berkisah tentang petualangan Riki dan Beni dalam misi menyelamatkan pulau kepala burung dari ancaman bencana tsunami yang dahsyat.

"Tentunya petualangan mereka tidak mudah, akan ada tantangan dan hambatan dari seseorang yang mempunyai kekuatan yang dapat berbicara dalam bahasa burung," ucap Sweta.

Untuk dapat bersaing dalam pasar film animasi Internasional, film RIKI RHINO dikembangkan dengan teknologi animasi terkini dengan mengangkat latar budaya dan keindahan alam Indonesia Timur.

Sekadar informasi film Riki Rhino sesi pertama tayang perdana pada 27 Februari 2020, dalam film tersebut, Hamish Daud didaulat untuk pengisi suara Riki dan Ge Pamungkas mengisi suara Beni.

Setelah sukses dengan film Riki Rhino yang pertama yang sudah menembus kancah International, Kini Film lanjutan Riki Rhino sudah siap untuk direlease serentak secara International maupun Nasional. 

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas