Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film KKN di Desa Penari Extended Tayang Akhir Tahun Ini, Ada Adegan Tambahan

Setelah sukses memperoleh 9,2 juta penonton sejak tayang medio April 2022, film KKN Di Desa Penari kembali dibuat dan siap ditayangkan di bioskop lagi

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Film KKN di Desa Penari Extended Tayang Akhir Tahun Ini, Ada Adegan Tambahan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kru bersama artis dan produser film KKN di Desa Penari jumpa pers di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Usai sukses memperoleh 9,2 juta penonton sejak tayang medio April 2022, film ini kembali dibuat dan siap ditayangkan di bioskop lagi. 

Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses memperoleh 9,2 juta penonton sejak tayang medio April 2022, film KKN Di Desa Penari kembali dibuat dan siap ditayangkan di bioskop lagi.

Rumah produksi MD Pictures memproduksi ulang film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni yang akan tayang diseluruh bioskop pada 29 Desember 2022.




Awi Suryadi, selaku sutradara mengatakan film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni dibuat lebih extended atau diperpanjang.

Baca juga: Aulia Sarah Bangga Perankan Karakter Badarawuhi di Film Horor KKN di Desa Penari.

"Film ini dibuat dengan penuh perjuangan, kami sebagai filmaker ya itu jawaban dari perjuangannya," kata Awi Suryadi dalam jumpa pers film KKN Di Desa Penari, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

Awi menanbahkan, ada adegan yang belum dimasukan di film pertama, akan ditayangkan. Sehingga, durasi yang akan ada di film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni jadi lebih panjang.

"Ini bukan aji mumpung, tapi kami menggarap ini untuk fan service. Karena banyak sekali penggemar cerita KKN ini yang menanyakan beberapa adegan yang tidak masuk di film sebelumnya," ucap Awi Suryadi.

BERITA TERKAIT

"Akan ada tambahan 40 menit dan editingnya beda semua," timpal Manoj Punjabi selaku produser.

Baca juga: Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi di Film KKN Desa Penari Dilamar Kekasihnya, Sang Artis Menangis

Mengenai adegannya, Manoj memastikan lebih menyeramkan dan lebih dalam lagi menguak cerita tentang KKN Di Desa Penari yang sudah viral jth.

"Di extended ini semua bisa lebih lengkap, lebih mengerikan, istilahnya kami mebuat ini bagi saya bukan sekadar memanfaatkan atau extended aja, tapi permintaan dari fans," jelas Manoj Punjabi.

Film KKN di Desa Penari tayang di Disney+ Hotstar
Film KKN di Desa Penari tayang di Disney+ Hotstar (Kolase Tribunnews/Imdb.com)

"Kaami lihat potensinya sayang banget kalau kami enggak sampaikan. Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru," tambahnya.

Manon Punjabi mengatakan film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni nantinya akan tayang di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 29 Desember 2022.

"Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," ujar Manoj Punjabi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas