Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Meninggal, Angelina Sondakh Akui Ayahnya Menanyakan Kapan Nikah Lagi

Wanita yang akrab disapa Angie itu masih teringat ucapan sang ayah, yang menanyakan dirinya masih betah sendiri setah bebas dari penjara

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Sebelum Meninggal, Angelina Sondakh Akui Ayahnya Menanyakan Kapan Nikah Lagi
Warta Kota/Arie Puji W
Angelina Sondakh sampai menggotong peti jenazah sang ayah, Lucky Sondakh dari ambulans sampai liang lahat saat proses pemakaman di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Angelina Sondakh sangat kehilangan sosok sang ayah, Lucky Sondakh yang meninggal dunia akibat sakit jantung, pada Minggu (30/10/2022).

Angelina Sondakh tak menampik dirinya sangat dekat dengan Lucky Sondakh, terlebih setelah dirinya bebas dari penjara atas kasus korupsi selama 10 tahun.




"Setelah saya bebas, saya tinggal sama ayah saya di Jakarta. Saya terus menemani ayah saya di rumah, kami sering berbincang," kata Angelina Sondakh usai pemakaman sang ayah, di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (2/11/2022).

Wanita yang akrab disapa Angie itu masih teringat ucapan sang ayah, yang menanyakan dirinya masih betah sendiri setah bebas dari penjara.

"Iya ayah suka tanya saya masih kuat sendiri apa tidak dan ditanya siapa kekasihku saat ini," ucapnya.

Baca juga: Lucky Sondakh Meninggal Dunia, Angelina Sondakh Unggah Foto sang Ayah: Rest In Peace Dad, I Love You

"Ya saya jawab saya masih kuat lah cari uang buat keluarga dan mengurus rumah sendiri," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Namun, diakui istri mendiang Adjie Massaid itu, sang ayah tidak terlalu menanyakan lebih dalam siapa lelaki yang tengah mendekatinya.

"Mungkin saja lelaki itu berbeda keyakinan sama ayah saya, jadi dia tidak menanyakan lebih jauh karena menghargai saya," jelasnya.

Kemudian, hal lain yang diingat Angie sebelum sang ayah meninggal adalah Lucky memintanya menandatangani perusahaan persoarangan dibidang digital, yang dijalani ibu satu anak itu.

"Jadi ayah minta saya tandatanganin kepemklikan perusahaan. Katanya ayah, saya yang sudah harus menjalani ini bukan dia," ungkapnya.

Rupanya hal tersebut dijadikan tanda oleh Angelina Sondakh, kalau sang ayah akan pergi selama-lamanya.

"Ya ternyata itu tanda-tanda dari ayah ya. Cuma aku engga berpikir sejauh itu. Ya semoga daddy diterima disisi Tuhan YME," ujar Angelina Sondakh. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas