Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

21 Tahun Dinikahi Satrio Dewandono, Iis Dahlia Ungkap Suka Dukanya, Tak Semuanya Enak Dilalui

Pedangdut Iis Dahlia begitu senang karena bisa menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Satrio Dewandono selama 21 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 21 Tahun Dinikahi Satrio Dewandono, Iis Dahlia Ungkap Suka Dukanya, Tak Semuanya Enak Dilalui
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iis Dahlia yang ditemani sang suami, Satrio Dewandono di gerai Sushi Ya Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia begitu senang karena bisa menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Satrio Dewandono selama 21 tahun.

Iis Dahlia pun merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Satrio Dewandono, suaminya dengan sederhana dan tidak menghambur-hamburkan uang.

Baca juga: Devano Danendra Tampil seperti Wanita hingga Dihujat, Iis Dahlia: Dia Gak Banci




"Malem ini ramai sama anak-anak ya anniversarrynya. Kebetulan Salsha suka Sushi, jadi yaudah kita makan malam aja merayakan anniversarrynya," kata Iis Dahlia yang ditemani sang suami, Satrio Dewandono di gerai Sushi Ya Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022) malam.

Iis mengatakan selama 21 tahun menikah dengan Satrio, sudah banyak hal yang dilalui oleh mereka sampai kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra dewasa.

"Ternyata 21 tahun menikah ya engga semuanya enak. Tapi kita sudah melalui banyak hal," ucapnya.

Wanita berusia 50 tahun itu mengakui, selain tahun-tahun pertama, rupanya ia baru menikmati pernikahan setelah 15 tahun bersama dengan Satrio.

Baca juga: Iis Dahlia Keluhkan Sikap Lesti Kejora yang Tak Angkat Teleponnya setelah Kasus KDRT Mencuat

BERITA TERKAIT

"Kadi kalau rumah tangga sabar ya. Karena kalau udah 15 tahun ke atas tuh sudah bisa mengerti dan menerima kekurangan. Itu yang terpenting," jelasnya.

"Menerima kekurangan itu yang kita bisa menerima ikhlas kekurangan pasangan, itu yang akhirnya kita nyaman," sambung wanita bernama asli Iis Laeliyah.

Iis Dahlia yang ditemani sang suami, Satrio Dewandono di gerai Sushi Ya Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022) malam.
Iis Dahlia yang ditemani sang suami, Satrio Dewandono di gerai Sushi Ya Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita kelahiran Bongas, Indramayu, Jawa Barat, 29 Mei 1972 itu tak menampik ada saja masalah dalam perkawinannya dengan Satrio selama 21 tahun ini.

Hanya saja Iis dan Satrio berusaha mencari titik tengah agar pertengkaran mereka tidak berlarut sampai berniat mengakhiri hubungan pernikahan.

"Intinya adalah ketika pasangan marah salah satunya harus diam. Itu kuncinya. Jadi jangan dua-duanya nyolot. Kalau dua-duanya nyolot tar jadi tinju," ungkapnya.

Iis Dahlia pun berharap pernikahannya dengan Satrio Dewandono bisa bertahan sampai akhir hayat mereka.

"Harapan kami semoga sehat, bisa punya banyak waktu berdua, bisa lihat Salsa dan Devano menikah nanti, bisa momong cucu karena kami sudah 50 tahun," ujar Iis Dahlia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas