Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bagikan Jadwal Meet and Greet Song Joong Ki di Indonesia, Felicya Angelista Janjikan Kejutan Spesial

Felicya Angelista bagikan jadwal meet and greet Song Joong Ki di Indonesia.

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Bagikan Jadwal Meet and Greet Song Joong Ki di Indonesia, Felicya Angelista Janjikan Kejutan Spesial
Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista bakal datangkan Song Joong Ki ke Indonesia pada 26 November mendatang. Berikut lokasi dan kejutan yang dijanjikan. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor ternama Korea Selatan, Song Joong Ki dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada 26 November 2022 mendatang.

Kedatangan Song Joong Ki ini dalam rangka meet and greet yang digelar oleh brand kosmetik milik Felicya Angelista.

Selain sebagai brand ambassador produk kosmetiknya, Felicya Angelista mengundang Song Joong Ki untuk melakukan temu penggemar.

Baca juga: Felicya Angelista Datangkan Song Joong Ki ke Indonesia: Definisi Halu jadi Dream Come True

Melalui laman Instagramnya, Felicya membagikan video pendek yang menunjukkan momen Song Joong Ki meminta penggemar menantikan kehadirannya.

"Halo, saya Song Joong Ki, kalian tahu gak, saya akan datang ke Indonesia? Tunggu aku di Indonesia. Semuanya, sampai bertemu," ujar Song Joong Ki.

Istri Caesar Hito ini sekaligus mengungkapkan akan adanya kejutan dalam meet and greet bersama mantan suami Song Hye Kyo itu.

"Kita mau undang kalian ke buat dateng ke SCARLETT BEAUTYVERSE tanggal 26 November 2022 di Central Park. Rangkaian acara kita nggak cuma meet n greet sama Oppa aja, tapi juga banyak kejutan lainnya," tulis ibu dua anak ini.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Felicya juga mengatakan mimpinya bertemu Song Joong Ki berawal dari halu.

Siapa sangka, kini menjadi nyata.

"Definisi dari HALU jadi DREAM COME TRUE yeayyy!!," tulis Felicya.

"AKHIRNYA! Hari yang ditunggu-tunggu, finally bisa kita announce juga kalo aku , @hitocaesar dan Scarlett akan mengadakan Meet & Greet @hi_songjoongki oppa dalam acara SCARLETT Beautyverse tanggal 26 November 2022 nantiii!

AAAAAK! Siapa yang gak sabarrr? Aku dan team Scarlett uda ga sabar banget mau ketemu Song Joong Ki Oppa di Scarlett Beautyverse nanti HAHAHA

Dicatet yaaa, Scarlett Beautyverse akan dilaksanakan dari tanggal 24 - 27 November 2022 dan akan ada special meet & greet di tanggal 26 November 2022 bareng @hi_songjoongki oppa.

Jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa untuk datang ke Central Park Mall yaaa karena akan banyak kejutan lainnya di sana,"  tutup Felicya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas