Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser NCT 127 Hari ke-2 Tetap Digelar, Promotor Tambah Personil Keamanan dan Medis

Konser NCT 127 hari kedua tetap digelar pada Sabtu (5/11/2022) dengan menambah personel keamanan dan medis selama konser berlangsung.

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Miftah
zoom-in Konser NCT 127 Hari ke-2 Tetap Digelar, Promotor Tambah Personil Keamanan dan Medis
dyandraglobal.com
Konser NCT 127 hari kedua tetap digelar pada Sabtu (5/11/2022) dengan menambah personel keamanan dan medis selama konser berlangsung. 

TRIBUNNEWS.COM - Konser NCT 127 hari kedua yang akan digelar pada Sabtu (5/11/2022) di ICE BSD, Tangerang tetap dilaksanakan meski pada hari sebelumnya, Jumat (4/11/2022) sempat dihentikan oleh pihak kepolisian.

Hal ini diumumkan oleh promotor konser NCT 127, Dyandra Global melalui akun Instagram resminya, @dyandraglobal.

Seperti diketahui, konser NCT 127 pada hari pertama dihentikan oleh pihak kepolisian buntut puluhan penonton yang pingsan akibat saling dorong dan berdesakan.

Dyandra Global menjelaskan bahwa pihaknya akan menambah personil keamanan dan tenaga medis untuk gelaran konser hari kedua.

"Kami meminta maaf untuk para penonton day 1 NCT 127 karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir," tulis Dyandra dalam keterangannya.

"Kami juga meminta maaf kepada seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan," ujarnya.

"Karena keselamatan dan pengalaman menonton konser yang aman adalah hal yang kami inginkan, untuk day 2 kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan," kata Dyandra.

BERITA TERKAIT

"Kami juga terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali," ungkapnya.

Pada akhir pernyataannya, Dyandra berharap penonton tetap menjaga keselamatan selama menonton konser boyband asal Korea Selatan tersebut.

"Kami berharap untuk para penonton day 2 untuk dapat terus menjaga prosedur keselamatan selama acara berlangsung," tutupnya.

Baca juga: Deretan Insiden Konser NCT 127: Teror Bom, Puluhan Penonton Pingsan, dan Konser Dihentikan

Sebelumnya, polisi menghentikan konser NCT 127 karena adanya puluhan penonton pingsan.

Pada saat dihentikan tersebut, konser telah berjalan selama lebih dari dua jam.

"Konser NCT yang di Tangerang ya, di ICE BSD, dihentikan kepolisian pada pukul 21.20 WIB. Konser itu berlangsung dari jam 19.00 WIB, sudah berjalan kurang lebih 2 jam 20 menit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat malam dikutip dari Kompas.com.

Zulpan mengatakan puluhan orang yang pingsan tersebut disebabkan karena adanya saling dorong ketika mencoba mendekati anggota NCT 127 yang berada di atas panggung.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas