Tribun Seleb

Satu Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Masih Kerap Merasa Kehilangan hingga Menangis

Meskipun sudah setahun Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan keluarga, Doddy Sudrajat masih kerap merindukan sang putri sampai saat ini.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Satu Tahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Masih Kerap Merasa Kehilangan hingga Menangis
Instagram @dodysoedrajat_1
Genap 1 tahun Vanessa Angel meninggal dunia, Doddy Sudrajat ungkap dirinya hingga kini masih merasakan kehilangan hingga menangis atas kepergian sang putri. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Doddy Sudrajat menggelar tahlilan setahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Meskipun sudah setahun Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan keluarga, Doddy Sudrajat masih kerap merindukan sang putri sampai saat ini.

"Ya jelas ada perbedaaan sangat besar. Ya daddy sama Mayang sama Vanessa dari kecil sampe umur 12 tahun kita selalu bertiga. Daddy jadi ayah juga ibu bagi Mayang dan Vanessa," kata Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Perbedaan besar juga dirasakan Doddy Sudrajat ketika ia kehilangan sosok putri yang kerap menanyakan kabar dirinya setiap hari.

"Tentunya ada perbedaan, biasanya ada Vanessa, suka chat, suka Vcall, biasa di momen besar idul fitri, idul adha, ulang tahun daddy, gala, kita selalu merayakan," tutur Doddy.

Baca juga: Setahun Vanessa Angel Meninggal, Doddy Sudrajat Ungkap Perbedaan Tanpa Kehadiran Putrinya

"Walaupun terakhir ini Vanessa sudah menikah, kayak lebaran, kumpulnya di rumah ini. Masa kecil Vanessa dan Mayang di sini, rumah ini banyak sekali memorinya, di mana Vanessa tumbuh berkembang, dari kecil sampai dewasa,"

Kemudian, Doddy mengakui bahwa dirinya kadang menangis mengenang tempat yang biasa putrinya tempati sejak kecil.

"Kadang daddy sama Mayang ke rumah sini, ada kenangan indah, kita suka merinding, kita suka nangis masuk kamar depan plus studio. Ini waktu mereka masih kecil-kecil, satu kamar sama daddy," tutur Doddy Sudrajat.

Baca juga: Disinggung soal Museum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sindir Keluarga Bibi Ardiansyah

"Sangat-sangat kehilangan, 1 tahun ini, gak ada Vanessa di ulang tahun daddy kemarin, akhirnya daddy ingat lagi, Idul Fitri dan Idul Adha, dan tahun baru, pkknya satu tahun yang biasanya acara ada Vanessa, daddy hanya merayakan sama Mayang saja," pungkas Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di tol JOMA KM 672 300 arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kemudian jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Sementara putra semata wayangnya, Gala Sky, sopir, pengasuh anaknya selamat dalam insiden maut tersebut.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas