Tribun Seleb

Berita K Pop

Hook Entertainment Klaim Telah Bayar Keuntungan Musik Lee Seung Gi, Kuasa Hukum Bantah Keras

Kuasa hukum Lee Seung Gi membantah klaim Hook Entertainment yang telah melunasi pembayaran keuntungan musik kliennya.

Penulis: Farrah Putri Affifah
Editor: Salma Fenty
zoom-in Hook Entertainment Klaim Telah Bayar Keuntungan Musik Lee Seung Gi, Kuasa Hukum Bantah Keras
Instagram @leeseunggi.official
Lee Seung Gi - Kuasa hukum Lee Seung Gi membantah klaim Hook Entertainment yang telah melunasi pembayaran keuntungan musik kliennya. 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum Lee Seung Gi membantah klaim Hook Entertainment yang telah melunasi pembayaran keuntungan musik kliennya.

Kuasa hukum Lee Seung Gi membantah klaim tersebut dengan merilis pernyataan resmi pada Senin (28/11/2022), kemarin.

Sebelumnya, Hook Entertainment membantah tuduhan dari Lee Seung Gi terkait agensi yang menahan pendapatan distribusi musik Lee Seung Gi selama 18 tahun pada 25 November 2022.

Kemudian Hook Entertainment mengklaim bahwa agensi telah menyelesaikan catatan keuangannya.

Tidak hanya itu, Hook Entertainment juga mengatakan catatan keuangan telah dikonfirmasi kedua belah pihak pada tahun 2021, dikutip dari allkpop.com.

Hook Entertainment juga mengklaim jika pembayaran jatuh tempo telah dipenuhi oleh kedua belah pihak dan telah menandatangani kesepakatan bersama.

Baca juga: CEO Hook Entertainment Bantah Gunakan Pinjaman Uang dari Lee Seung Gi untuk Beli Apartemen Mewah

Akan tetapi, klaim Hook Entetainment tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Lee Seung Gi.

Dalam pernyataannya, kuasa hukum Lee Seung Gi mengatakan kliennya tidak pernah menerima laporan keuangan terkait keuntungan musiknya.

Menurutnya, Hook Entertainment dengan sengaja menyembunyikan kebenaran terkait keuntungan musik yang dihasilkan oleh Lee Seung Gi.

Berikut Pernyataan Resmi Kuasa Hukum Lee Seung Gi, yang dikutip dari Soompi:

"Halo. Ini adalah perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Hook Entertainment berbagi melalui pernyataan mereka pada 25 November bahwa tidak benar bahwa mereka belum membayar keuntungan musik [kepada Lee Seung Gi] dan bahwa mereka melunasi semua kewajiban utang mereka dengan Lee Seung Gi.

Kami menyatakan penyesalan yang mendalam mengenai klaim palsu dari Hook Entertainment, dan melalui ini, Lee Seung Gi telah memutuskan bahwa percakapan lebih lanjut tidak ada artinya dengan Hook Entertainment.

Lee Seung Gi tidak pernah menerima laporan keuangan untuk keuntungan musiknya. Sama sekali tidak ada cara untuk mengatakan pembayaran seperti apa yang dilakukan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi untuk musiknya atau melalui metode apa.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas