Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Endah Widiastuti Harap Bisa Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur Lewat Konser Gitaris Untuk Negeri

Gitaris dan musisi Indonesia yang tergabung dalam gerakan Gitaris Untuk Negeri menggelar konser amal untuk membantu korban gempa Cianjur. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Endah Widiastuti Harap Bisa Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur Lewat Konser Gitaris Untuk Negeri
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Personil duo grup Endah and Rhesa, Endah Widiastuti ketika ditemui Tribunnews.com, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Endah Widiastuti berharap konser amal Gitaris Untuk Negeri di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) bisa membantu para korban gempa Cianjur

Istri Rhesa Aditya itu siap menyumbangkan suara indahnya lewat kolaborasi bersama para gitaris senior Tanah Air untuk bisa mengumpulkan donasi sebanyak-banyaknya kepasa korban gempa Cianjur, Jawa Barat. 




"Semoga keadaan di sana membaik, semoga bantuan-bantuan ini memang efektif dan memang tepat sasaran," ucap Endah saat ditemui di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (7/12/2022). 

Kemudian, lewat konser amal ini, Endah berharap bisa memberikan semangat baru kepada para korban yang ikut terdampak akibat bencana alam yang baru-baru ini terjadi. 

"Kalian tidak sendirian, di luar Cianjur, kita semua nya peduli, kita semua dari berbagai tempat. Bahkan, teman gitaris ku di Los Angeles ilang sama aku, tadi bilang, 'semoga sukses ya teman-teman gitaris di Jakarta'," ungkap Endah. 

Baca juga: Pertunjukan di Blitar Batal, Andra Ramadhan Tampil di Konser Amal Gitaris Untuk Negeri 

Diketahui, gitaris dan musisi Indonesia yang tergabung dalam gerakan Gitaris Untuk Negeri menggelar konser amal untuk membantu korban gempa Cianjur

BERITA TERKAIT

Konser amal yang digagas Harian Kompas dan Bentara Budaya tersebut bakal berlangsung di Bentara Budaya Jakarta pada Rabu (7/12/2022) mulai pukul 19.15 WIB hingga 22.00 WIB. 

Puluhan musisi ikut berpartisipasi dalam konser tersebut adalah Denny Chasmala, Endah Widiastuti, Ridho Slank, Dewa Budjana, Kongko Cadillac, Gugun, Ramadhisa Akbar, Rama Nidji, Kiki D'MASIV, Tohpati, dan Ian Antono. 

Ada juga Edi Kemput, Jubing Kristianto, Josephine Alexandra, Andre Dinuth, Gerald Situmorang, Iga Massardi, Sonny J-Rock, Ezra Simanjuntak, Rully Worotikan, John Paul Ivan, Utox, Zendhy Kusuma, Randee, Nikita Dompas, Boris, dan. Adit Element. 

Selain itu, Noldy, Karis, Agam Hamzah, Baim, Tommy Garux, Chiko, Randee, Yandi Andraputra, Gilang NR, Franky Sadikin, Wanda Omar, Fajar Adi Nugroho hingga Donny Joesran. 

Cara berpartisipasi adalah dengan mengikuti lelang karya seni selama konser berlangsung, mengisi kotak donasi di lokasi konser, atau transfer ke rekening Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) yakni BCA Cabang Gajah Mada, Jakarta, dengan nomor rekening 012.3021433.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas