Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol Season XII, David Bayu Langsung Hubungi Ari Lasso

Penyanyi David Bayu menjadi sosok baru dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol season XII.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol Season XII, David Bayu Langsung Hubungi Ari Lasso
tangkap layar youtube
David Bayu saat jumpa pers virtual pengelan juri-juri Indonesian Idol season XII, Selasa (13/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi David Bayu menjadi sosok baru dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol season XII.

David mengaku senang sekaligus bingung, pasalnya ini kali pertama dirinya duduk sebagai juri ajang tersebut. Ia pun buru-buru bertanya ke Ari Lasso yang merupakan juri senior.

Baca juga: Terkenal Saat di Indonesian Idol, Kini Biasa Saja, Ghea Indrawari Merasa Kariernya Redup?




“Senang. Kenapa gue ada di sini gue enggak ngerti. Terakhir akhirnya gue konsultasi sama Ari Lasso,” ujar David Bayu saat jumpa pers virtual, Selasa (13/12/2022).

“Awalnya gue ditawarin kemudian oh oke. Gue nanya siapa ya yang dekat gue kenal, wah Ari Lasso, dia sudah jadi judges di beberapa season,” ungkapnya.

Begitu menelfon Ari, David langsung mendapat gambran bahwa tak mudah menjadi seorang juri ajang pencarian bakat tersebut.

“Akhirnya telepon ya wah gimana kalau jadi juri, terus dia bilang 'juri berat nih berat. Lu bakal gini' belum-belum sudah dikasih keberatan dalam arti diserem-seremin dulu gitu,” katanya sembari tertawa.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Impian Duet David Bayu Kandas

BERITA TERKAIT

Di Indonesian Idol season ke XII ini memiliki beberapa perbedaan dari musim-musim sebelumnya. Salah satunya, adalah hadirnya 11 juri.

Ke 11 juri tersebut adalah Fadly Padi Reborn, Maia Estianty, Afgan, Judika, BCL, Anang Hermansyah, Rossa, David Bayu, Momo, Dikta dan Armand Maulana.

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri mengaku memang sengaja menghadirkan 11 juri dalam Indonesian Idol kali ini.

“Secaran konten akan menarik. Untuk peserta saya bisa pastikan ini adalah season yang cukup tough (kuat). Kenapa? Karena mereka harus puaskan 11 juri dengan performance, secara kemampuan. Karena bisa jadi dia lolos sama batch juri-juri ini, tapi begitu dia lolos batch berikutnya bisa jadi bukan orang yang sama,” ucap Dini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas