Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film 'Black Panther: Wakanda Forever' Tayang 1 Februari di Disney+ Hotstar

Film produksi Marvel ini menceritakan situasi Wakanda setelah Raja T'Challa atau Black Panther (Chadwick Boseman) meninggal dunia.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Film 'Black Panther: Wakanda Forever' Tayang 1 Februari di Disney+ Hotstar
Kolase Tribunnews/Imdb
Poster Film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang 9 November 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi yang kelewatan di bioskop, film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada 1 Februari 2023.

Film produksi Marvel ini menceritakan situasi Wakanda setelah Raja T'Challa atau Black Panther (Chadwick Boseman) meninggal dunia.




Ratu Ramonda, Shuri, M'Baku, Okoye dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk memulai babak kehidupan berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia dan Everett Ros menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alex Livinalli. 

Untuk diketahui, film Black Panther: Wakanda Forever ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore. 

Baca juga: Profil Letitia Wright, Pemeran Shuri dalam Film Black Panther: Wakanda Forever

BERITA TERKAIT

Adapun film ini dibintangi oleh Angela Bassett, Letitia Wright, Winston Duke, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Martin Freeman, dan masih banyak lagi 

Sebagai tambahan, seiring debut streaming film Black Panther: Wakanda Forever, Disney+ Hotstar mengumumkan berkolaborasi dengan Proximity Media, Marvel Studios dan Marvel Entertainment, merilis Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast.

Pendengar diundang untuk belajar tentang perjalanan yang seru dan emosional selama proses pembuatan film dalam enam episode podcast.

Episode pertama sudah tayang di feed Wakanda Forever: The Official Black Panther Podcast, tersedia di semua platform podcast utama dan di ProximityMedia.com. 

Lima episode tambahan akan tersedia setiap minggu mulai 18 Januari. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas