Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebagai Mas Bian, Refal Hady Siap Bikin Deg-degan Penonton di Wedding Agreement Season 2

Di season 2, karakter Mas Bian yang diperankan Refal Hadi menjadi seorang ayah.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Sebagai Mas Bian, Refal Hady Siap Bikin Deg-degan Penonton di Wedding Agreement Season 2
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Refal Hady dalam jumpa pers Wedding Agreement the series season 2, di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Wedding Agreement Season 2 akan tayang di Disney+ Hotstar.

Refal Hady dan Indah Permatasari kembali dipercaya memerankan karakter Mas Bian dan Tari di Wedding Agreement The Series, yang sempat membuat penonton terbawa perasaan saat tayang di tahun 2022.

Refal Hady tidak menolak saat kembali dipercaya menjadi Bian. Ia menilai harus kembali menerima karena sudah jadi tanggungjawabnya.

Lantas, apakah Refal menjalani project Wedding Agreement Season 2 dengan beban yang besar, karena sukses di series sebelumnya?

"Alhamdulillah yang pertama sukses. Kalau beban engga ya, enjoy aja. Aku berusaha memberikan yang terbaik aja," kata Refal Hady dalam jumpa pers Wedding Agreement the series season 2, di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: Sukses Perankan Karakter Mas Bian, Refal Hady Akui Dicaci Maki Warganet

Pria berusia 29 tahun ini justru senang kembali dipercaya menjadi Bian. Bahkan, ia deg-degan saat membaca skenario yang sudah ada.

BERITA TERKAIT

"Karena yang kedua ini banyak banget yang baru dan berkembang karakternya. Pasti ada kesulitan tersendiri karakter kita masing-masing," ucapnya.

Karena sudah setahun berlalu, Refal tak begitu sulit untuk membangun chemistry dengan Indah Permatasari yang menjadi Tari.

"Karena kita alhamdulillahnya gampang terbuka satu sama lain kalau untuk masuk ke karakter ya. Sama-sama enggak bereslah orangnya," jelasnya seraya tertawa.

Dalam musim yang kedua, diakui Reza Fahlevi Alhady, karakter Bian menjadi seorang ayah dalam keluarganya bersama Tari, yang diperankan Indah Permatasari.

Refal juga tak kesulitan guna mendalami peran seorang ayah, karena ia sudah memiliki pengalaman mengurusi bayi dan anak kecil.

"Alhamdulillah punya ponakan ada 13 ya. Jadi sudah terbiasa dengan anak kecil karena kan 7 bersaudara. Jadi aku pas keponakan usia dibawah lima tahun, udah gantiin popoknya. Jadi tau sedikit banyaknya soal anak kecil," terangnya.

Refal Hady berterima kasih atas apresiasi Weddin Agreement the series yang pertama dicintai banyak orang. Ia berharap hal serupa terjadi dalam musim keduanya.

"Insya Allah yang kedua akan lebih terkaget-kaget lagi dari yang pertama," ujar Refal Hady. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas