Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Kisah Persahabatan Sheila Dara, Jarome Kurnia, dan Lutesha

Rumah produksi, Visinema Pictures resmi merilis final trailer film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Kisah Persahabatan Sheila Dara, Jarome Kurnia, dan Lutesha
istimewa
Rumah produksi, Visinema Pictures resmi merilis final trailer film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi, Visinema Pictures resmi merilis final trailer film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Final trailer JJJLP ini menghadirkan kehangatan antara Sheila Dara (Aurora), Jerome Kurnia (Kit) dan Lutesha Sadhewa (Honey).

Baca juga: Yura Yunita Isi Soundtrack Film JJJLP, Judulnya Jalan Pulang

"Seiring tumbuh, kita mengalami banyak hal. Kebahagiaan pertama, luka kecil pertama, guncangan besar pertama dan semua hal yang kemudian membuat kita menyusun banyak sekali pertanyaan," ucap Sheila Dara sebagai Aurora dalam trailer tersebut, dikutip Tribunnews.com, Selasa (24/1/2023).

Dalam jumpa pers perkenalan pemain, Lutesha mengaku bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan tokoh Aurora di NKCTHI, oleh karenanya ia sangat excited main di film JJJLP.

"Aku sangat excited, soalnya jujur pas aku nonton NKCTHI, aku yang paling relate sama Aurora, soalnya aku juga anak tengah, jadi sangat personal," kata Lutesha.

"Salah satu tantangan terberatnya melatih aksen, gerak-gerik orang Jerman yang keturunan Thailand tinggal di London itu seperti apa, pasti berbeda sama orang Indonesia yang berada di London," lanjut Jerome Kurnia.

Baca juga: Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Hamil Anak Pertama, Unggah Persiapan Menyambut New Member

BERITA TERKAIT

Sekedar informasi, dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, terdapat tiga tokoh baru yang diperankan oleh Ganindra Bimo, Jerome Kurnia dan Lutesha.

Dalam final trailer JJJLP dibuka dengan sosok Sheila, Jerome dan Lutesha mendorong sepeda, mereka memakai setelan pakaian musim dingin.

Diperlihatkan juga kesibukan Aurora di dalam workshop tempatnya membuat instalasi seni.

Potongan adegan dalam trailer tersebut tidak hanya menampilkan kebahagiaan, tapi tangisan Aurora yang pecah di dalam salah satu kursi bus juga mewarnai tayangan yang sudah dapat ditonton di channel Youtube Visinema Pictures.

Jelang penayangan film tersebut do Februari mendatang, Visinema Pictures akan menggelar special screening yang akan diadakan di 12 kota; Yogyakarta, Malang, Jakarta, Makassar, Bogor, Medan, Solo, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Bali dan Lampung pada 28-29 Januari 2023.

Caption: sumber Instagram @jalanjauhjanganlupapulang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas