Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maudy Koesnaedi Hibur Anak-anak Penderita Kanker, Bawakan Kado Spesial

Aktris Maudy Koesnaedi ikut merayakan Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada hari ini, 15 Februari.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maudy Koesnaedi Hibur Anak-anak Penderita Kanker, Bawakan Kado Spesial
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Momen Maudy Koesnaedi saat menghibur para penderita kanker bersama Perkumpulan Lions Indonesia distrik 307-B1 di Taman Impian Jaya Ancolz Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Maudy Koesnaedi ikut merayakan Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada hari ini, 15 Februari.

Pemeran Jaenab dalam film Si Doel ini hadir di kawasan Taman Impian Jaya Ancol bersama Perkumpulan Lions Indonesia distrik 307-B1, Rabu (15/2/2023).

Baca juga: Momen Haru di Ujung Perjalanan Si Doel, Rano Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha Saling Peluk

Dalam memperingati Hari Kanker Anak Sedunia ini bertujuan untuk sejenak merasakan kebahagiaan dengan mengajak para penderita kanker berjalan-jalan guna menyegarkan kondisi pikiran selama menjalani pengobatan.

Kebahagiaan sangat dirasakan Maudy Koesnaedi bisa kembali mendukung acara sosial tersebut di tengah kesibukan yang sebagai aktris.

"Alhamdulillah seneng banget akhirnya bisa kembali dalam acara untuk mensupport anak-anak yang mengidap kanker. Karena memang hari ini Hari Kanker Anak Nasional, kemarin hari kasih sayang jadi kasih sayangnya dikasih untuk anak-anak yang membutuhkan untuk mendapat kebahagiaan," kata Maudy Koesnaedi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).

Maudy Koesnaedi menambahkan bawa acara jalan-jalan ini diharapkan bisa menjadi obat bagi para penderita kanker yang selama ini banyak menghabiskan waktu di rumah untuk menjalani pengobatan.

BERITA TERKAIT

"Saya setuju dalam sebuah penyembuhan proses itu selain medic tentu saja secara psikis, semangat, hati yang seneng, tenang itu sangat dibutuhkan dan penting dalam proses penyembuhan," ujar Maudy Koesnaedi.

"Jadi bahwa jika memang kalau kehadiran kita niat baik kita membawa mereka memberikan kebahagiaan, orangtuanya senang dikasih suasana yang berbeda tidak dari rumah sakit terus kamar terus dokter terus mudah-mudahan bisa memberikan semangat buat mereka kembali bangkit," lanjutnya.

Maudy Koesnaedi saat berdama Perkumpulan Lions Indonesia distrik 307-B1 di Taman Impian Jaya Ancolz Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023).
Maudy Koesnaedi saat berdama Perkumpulan Lions Indonesia distrik 307-B1 di Taman Impian Jaya Ancolz Jakarta Utara, Rabu (15/2/2023). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Dalam kesempatan tersebut Maudy Koesnaedi juga membawa beberapa kado spesial untuk diberikan kepada beberapa penderita kanker yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilayangkan olehnya.

Kemudian, Maudy turut membawa kaos spesial film Si Doel untuk diberikan kepada satu orang beruntung.

Total 25 penderita kanker yang hadir dalam acara piknim bersama anak-anak penderita kanker. Selain anak penderita kanker, panitia juga mengajak keluarga yang merawat atau caregiver.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas