Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Nikah, Gritte Agatha Siapkan Mental dan Berburu Ilmu Berumah Tangga dari Teman-Temannya

Pemain sinetron dan film Gritte Agatha belum juga melepas status lajangnya, meski sudah menjalani hubungan asmara dengan Arif Hidayat selama 11 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Nikah, Gritte Agatha Siapkan Mental dan Berburu Ilmu Berumah Tangga dari Teman-Temannya
Instagram @arif_hidayat
Gritte Agatha (kiri) dan Arif Hidayat (kanan) - Gritte Agatha memberikan tanggapan soal target menikah dengan Arif Hidayat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pemain sinetron dan film Gritte Agatha belum juga melepas status lajangnya, meski sudah menjalani hubungan asmara dengan Arif Hidayat selama 11 tahun.

Gritte Agatha mengakui kalau orang tuanya sudah menanyakan kapan untuk menikah. Bahkan, ia mengatakan kalau Arif Hidayat, kekasihnya sudag mengajak berumah tangga.

Baca juga: Arif Hidayat Sebulan Dua Kali Bertanya Kapan Siap, Gritte Agatha Belum Mau Dinikahi, Ini Alasannya

"Kalau orang tua ya sudah nanyain. Cuma balik lagi, saya selalu bilang, pasangan ada waktunya masing-masing," kata Gritte Agatha ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).




Wanita berusia 26 tahun ini tak menampik, bicara keuangan ia dan Arif sudah punya dan jumlahnya cukup untuk menikah. Bahkan, pekerjaan mereka pun sudah ada dititik yang baik.

Lantas, mengapa Gritte belum mau menerima ajakan nikah dari Arif?

"Ya buat aku ada mental yang harus ditumbuhkan, ya kita berdua lagi sama sama menyempurnakan diri lah, biar nanti begitu menikah biar saling mengenal lagi," ucapnya.

Baca juga: Gritte Agatha Biasa Refleksi Diri Saat Momen Natal, Sudah Cukup Belum Melakukan Hal Baik

Selain itu, youtuber cantik ini masih memiliki ketakutan akan pernikahan. Ia tak menampik, mentalnya belum siap untuk menjadi seorang istri.

BERITA TERKAIT

"Kalau nikah itu perempuan akan berubah. Kalau sudah nikah aku gak mungkin 100 persen bekerja seperti sekarang, jadi menurutku, ketika aku menikah dan punya anak, mentalku sebagai istri dan ibu harus dipersiapkan," jelasnya.

Gritte Agatha
Gritte Agatha (Tribunnews/Mohamad Alivio)

Gritte Agatha menyebut saat ini, ia masih mencuri ilmu tentang pernikahan sekaligus mematangkan dan mempersiapkan mentalnya, untuk menjadi seorang istri.

"Sekarang aku masih sendiri belajar jadi istri dari teman temanku. Aku banyak tanya sama mereka, karena banyak kesiapan yang harus aku siapkan," ujar Gritte Agatha. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas