Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Bekti Kontrol Kondisi Kesehatan di RS, Sang Istri Aldilla Jelita Tak Menemaninya

Indra Bekti jalani pemeriksaan di bagian kepala buntut operasi pecah pembuluh darah di otak yang dijalaninya beberapa waktu lalu. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Indra Bekti Kontrol Kondisi Kesehatan di RS, Sang Istri Aldilla Jelita Tak Menemaninya
YouTube Melaney Ricardo
Sebelum heboh Aldila Jelita unfollow Instagram dan hapus foto Indra Bekti, keduanya sempat jadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2023). 

Indra Bekti jalani pemeriksaan di bagian kepala buntut operasi pecah pembuluh darah di otak yang sempat ia jalani beberapa waktu lalu. 

"Hari ini dia ke Abdi Waluyo untuk kontrol kepalanya, sama alat yang ada di tubuhnya, sama kontrol mata juga sih," kata Cipta, adik Indra Bekti saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). 

Kemudian Cipta menegaskan jika Aldilla Jelita tidak menemani suaminya itu menjalani kontrol kesehatan. Bahkan presenter berusia 45 tahun itu ditemani oleh sang adik, Harum. 

Baca juga: Populer Seleb: Aldila Jelita Unfollow dan Hapus Foto Indra Bekti - Sosok Model Hongkong Abby Choi

Cipta sendiri tidak membeberkan alasan Aldilla Jelita tidak mengantarkan Indra Bekti melakukan pemeriksaan kesehatan tersebut. 

"Kebetulan hari ini ditemani adikku, Harum," ungkap Cipta. 

BERITA TERKAIT

Kemudian, kondisi Indra Bekti menurut Cipta sudah berangsur membaik. Hal tersebut diketahui dari penglihatan suami Aldilla Jelita itu yang sudah mulai pulih. 

"Untuk kondisinya bang Indra alhamdulillah udah semakin membaik apalagi setelah matanya yang sebelah kiri sekarang udah semakin jelas penglihatannya, semakin optimis lah untuk sembuh dan pulih, dan dia lebih bersemangat," pungkas Cipta. 

Diketahui jika rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita tengah diterpa isu miring. 

Sebab Aldilla Jelita dalam laman Instagram pribadinya mengunggah keterangan yang mengisyaratkan hubungan rumah tangganya tengah di ujung tanduk. 

"Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua (anak-anak), doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua, selalu ada untuk bunda yah," tulis Aldilla Jelita di Instagram. 

Tidak hanya itu keduanya menurut pantauan Tribunnews sudah tidak lagi berteman dalam Instagram. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas