Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film-film Nominasi Oscar 2023 Tayang di Bulan Maret 2023

Film yang ditayangkan, yakni EO (Polandia), The Quite Girl (Irlandia) dan Close (Belgia) yang masuk dalam nominasi Best Internasional Feature.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Film-film Nominasi Oscar 2023 Tayang di Bulan Maret 2023
Youtube Rotten Tomatoes Indie
Tangkapan layar trailer film The Quiet Girl. 

TRIBUNNEWS.COM - Film-film yang masuk jajaran nominasi Oscar 2023 tayang bulan Maret 2023 di KlikFilm.

Penayangan film-film tersebut untuk menyambut Academy Awards ke-95 yang digelar 12 Maret 2023.

Beberapa film-film yang masuk daftar nominasi Oscar 2023 yang tayang di KlikFilm antara lain EO (Polandia), The Quiet Girl (Irlandia) dan Close (Belgia) yang masuk dalam nominasi Best Internasional Feature.

Bukan hanya itu, ada juga film berjudul Joyland dan Boy From Heaven, yang masuk dalam shortlist for nomination Oscar 2023.

Selain itu, ada juga film Mars One dan Goddammned Asura masuk dalam submission for best internasional feature film dari Brazil dan Taiwan, yang akan hadir di KlikFilm bulan Maret 2023 ini.

Selain judul-judul diatas, ada film berjudul After Sun (Nominasi Best Actor), dan film Triangle Of Sadness (Nominasi Best Director, Pictures, dan Original Screenplay) yang masuk dalam nominasi Oscar 2023 dan sudah tayang di KlikFilm.

Bukan hanya itu, jajaran film yang masuk dalam shortlist nomination dan submission Oscar 2023 masih banyak lagi di KlikFilm.

BERITA TERKAIT

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, bersyukur KlikFilm dapat menghadirkan film-film yang turut meramaikan ajang festival film Academy Awards 2023." Puji Tuhan, katalog film KlikFilm dapat menghadirkan film-film yang meramaikan ajang Oscar 2023, baik untuk nominasi, shortlist, maupun submision di Academy Awards 2023," ujarnya.

Baca juga: Raih Nominasi Oscar untuk Film Everything Everywhere All at Once, Ke Huy Quan: Mimpi Jadi Kenyataan

Selain film-film yang meramaikan Oscar, dibulan Maret 2023 ini, KlikFilm juga menghadirkan film-film lainnya, seperti No Bears, Final Cut, Mascarade, Wolf Pack, Detective Dee And Nine Story Demon Building, Journey To Italy, dan banyak film lainnya.

Berikut ini sinopsis singkat film-film yang hadir di KlikFilm.

Close

Persahabatan yang intens antara dua bocah laki-laki berusia tiga belas tahun Leo dan Remi tiba-tiba terganggu. Berjuang untuk memahami apa yang telah terjadi, Leo mendekati Sophie, ibu Remi. "Close" adalah film tentang persahabatan dan tanggung jawab.

Eo

Mengikuti seekor keledai yang dalam perjalanannya bertemu orang baik dan jahat, mengalami suka dan duka, menjelajahi visi Eropa modern melalui pandangannya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas