Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wulan Yee Kembali Eksis di Blantika Musik, Hadirkan Lagu 'Move On'

Nama Wulan Yee dikenal publik saat merilis single perdananya yang berjudul Penipu Cinta.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Wulan Yee Kembali Eksis di Blantika Musik, Hadirkan Lagu 'Move On'
istimewa
Penyanyi Wulan Yee. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tidak merilis single lagu, penyanyi Wulan Yee kembali merilis single lagu berirama dangdut remix berjudul Move On setelah bergabung Seven Stars Record.

Pemilik nama asli Wulan Purnamasari berasal dari Majalengka, Jawa Barat ini menceritakan, dirinya meninggalkan seorang pria, tetapi dia tidak mau mengakui akhir dari hubungan kami.

"Jadi si cowok selalu mengikuti saya kemana-mana meminta saya untuk kembali bersamanya sehingga menciptakan drama dan situasi yang membuat stres karena kondisi ini," kata Wulan dalam keterangannya, Sabtu (18/3/2023).

Baca juga: Jelang Ramadan, Febby Islami Rilis Single Tak Pernah Jauh, Terinspirasi Ayat Alquran 

Penyanyi yang pernah bekerja sebagai buruh pabrik selama 2 tahun di sebuah pabrik garmen Tiara Condong, Bandung, Jawa Barat mengatakan, lagu ini telah dibuatkan videoklip.

Perempuan yang pernah berseteru dengan artis Barbie Kumalasari hingga membuat namanya menjadi sorotan publik dan mendapat tudingan pansos ini enggan membeberkan secara detail, namun yang jelas ceritanya banyak dialami pasangan yakni punya mantan yang gak mau di putusin?

"Dalam videpklip ada yang pergi dan datang, dan yang ditinggalkan tidak selalu baik-baik saja," kata penyanyi kelahiran Majalengka, Jawa Barat, 13 Juni 1997.

Saat ditanya pernahkan mengalami peristiwa itu, wanita yang pernah menjadi SPG, Ekstras (figuran) dan model busana untuk onlineshop hanya tertawa terbahak-bahak.

BERITA TERKAIT

Riccardo Mazzoni pemilik Seven Stars Records memberikan sedikit bocoran yakni cerita di video yang saya buat ini, beberapa hal lucu dan absurd, yaitu saat membuka lemari dan menemukan mantan memintamu untuk kembali bersama.

Tentang lagu Move On sendiri untuk musik dan lirik diciptakan oleh Ivan Kurniawan.

Riccardo meminta Ivan Kurniawan untuk tidak membuat lagu tentang cerita soal susahnya move on, lantas Ivan mulai bekerja seperti biasa dengan penelitian yang telaten tentang dunia remix jakarta yang menjadi pembeda.

"Setelah tiga hari, lagu itu sudah siap lalu saya telepon Wulan dan dia langsung take vokal untuk lagu tersebut dalam satu hari bersama di studio," katanya.

Riccardo meyakini single lagu Wulan Yee akan sukses di pasaran, apalagi Wulan memiliki tubuh indah layaknya seorang model fashion dan tentu suara yang indah.

"Kami dapat bereksperimen dengan warna suara baru dengan menggabungkan fashion yang sedang populer pada masa kini," katanya.

Nama Wulan Yee dikenal publik saat merilis single perdananya yang berjudul Penipu Cinta dan pernah mencoba menjadi seorang presenter dengan bergabung dalam jajaran co host Hotman Paris Show.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas