Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Renaga Tahier Ungkap Masukan Sang Ayah Ferdy Tahier Saat Main Sinetron PPT Jilid 16

Renaga Tahier merupakan putra dari Ferdy Tahier, vokalis band Element. Keterlibatannya di sinetron PPT Jilid 16 dapat dukungan penuh ayahnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Renaga Tahier Ungkap Masukan Sang Ayah Ferdy Tahier Saat Main Sinetron PPT Jilid 16
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Renaga Tahier, pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16 Kiamat Semakin Dekat. Ia ditemui di SCTV Tower, Senayan Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Renaga Tahier, putra dari musisi Ferdy Tahier, menceritakan soal keterlibatannya di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16.

Meski sang ayah berkarir di dunia musik, Renaga mengakui bahwa ayahnya banyak memberi masukan soal akting.

"Dukungan bokap tuh bener-bener support yaa, dia bilang ‘lu kalau berakting harus jujur jangan lu pura-pura, kalau sedih harus rasain sedihnya’ gitu," beber Renaga Tahier di SCTV Tower, Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sama banget apa yang dibilang bokap tuh dengan apa yang dibilang pak Haji Deddy Mizwar, jadi emang titip bokap kalau aku akting jujur dan senatural mungkin," terang Renaga.

Baca juga: Kisah Cindy Nirmala Tidur di Pasar karena Perannya Jadi Anak Punk di PPT Jilid 16

Keputusan Renaga untuk ikut casting PPT Jilid 16 juga karena dorongan dari sang ayah, Ferdy Tahier.

Menurut Ferdy Tahier, IP dari PPT sangatlah besar karena sudah bertahan belasan season. Renaga mengatakan bahwa ayahnya itu ingin dirinya bisa bermain di sinetron tersebut.

BERITA TERKAIT

"Pas dia tahu gue dapet peran di PPT dia bilang ‘lu harus main di PPT, sinetron ini tuh gede, jarang orang dipilih, PPT yang manggil orang tuh jarang biasanya orang yang nawarin diri’ gitu kata bokap," beber Renaga.

"Akhir gue datang buat casting, gue tiga kali casting alhamdulillah keterima sebagai King dan ternyata pas dikasih tahu dari yang lain kalau proses nyari King udah dua bulang dan alhamdulillahnya Renaga yang keterima," jelasanya.

Dalam sinetron PPT Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat yang tayang di stasiun televisi SCTV, Renaga Tahier mendapat peran sebagai anak punk bernama King. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas