Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagu Sesal Yang Pernah Dipopulerkan Harvey Malaihollo Bakal Dibawakan Kembali Penyanyi Jovi Amore

Jovi Amore berangan-angan menjadi penyanyi populer dan bisa bersanding dengan penyanyi solo pria beken seperti Tulus

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Lagu Sesal Yang Pernah Dipopulerkan Harvey Malaihollo Bakal Dibawakan Kembali Penyanyi Jovi Amore
Dok. pribadi
Jovi Amore 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jovi Amore berangan-angan menjadi penyanyi populer dan bisa bersanding dengan penyanyi solo pria beken seperti Tulus, Shandy Sondoro, Vidi Aldiano, Judika dan penyanyi beken lainnya.

Berbagai cara untuk mencapai puncak popularitas terus dilakukan penyanyi asal Palembang ini, seperti membuat single baru terus diupayakan dengan menggandeng pencipta lagu kondang yang diharapkan bisa mengangkat namanya hingga puncak popularitas. Seperti yang dilakukan Jovi Amore pada hari Kamis 30 Maret 2023 ia menjalin kerjasama dengan musisi Joko Esha.

"Alhamdulillah Kang Joko Esha berkenan memberikan lagu karya terbaiknya yang berjudul Sesal yang pernah dipopulerkan oleh Mas Harvey Malaihollo untuk saya daur ulang," ungkap Jovi Amore usai MOU dengan Joko Esha.




Diungkapkan pemilik single 'Kau Memilih Setia' ini, ia jatuh cinta dengan tembang Sesal yang pernah populer dibawakan Harvey Malaihollo di tahun 80 an.

Jovi Amore   1
Jovi Amore

"Karakter lagu Sesal pas dengan vokal saya, untuk itu saya minta ijin sama Kang Joko Esha selaku pencipta lagunya," tutur Jovi.

Sementara itu Joko Esha mengaku sempat tidak percaya jika lagu karya legendarisnya ada yang mendaur ulang.

"Saya sempat tidak percaya, ada penyanyi dari Palembang mau mendaur ulang lagu lama saya. Dan ternyata Jovi Amore serius dengan mendatangi rumah saya di Bandung. Ini yang membuat saya bangga dan bahagia," kata Joko Esha.

BERITA TERKAIT

Joko Esha pun sepakat dengan Jovi yang akan mengaransemen ulang dengan rasa kekinian dengan musik yang indah dan megah tapi tidak menghilangkan rasa dan roh musik aslinya.

"Saya bersepakat dengan Gilang Aka musisi yang akan menggarap musiknya untuk mengaransemen lagu Sesal dengan musik kekinian yang indah dan megah," tutur Jovi.

Jovi berharap single terbarunya bisa dilaunching pada bulan September tahun ini.

"Jika tidak ada aral melintang, Insha Allah bulan September tahun ini dilaunching. Mohon doa restunya ya," jelasas Jovi Amore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas