Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Inge Anugrah ke Pengacaranya Jawab Tudingan Ari Wibowo Soal Orang Ketiga

Kuasa hukum Inge, Petrus, mengaku telah mendapat klarifikasi langsung dari Inge Anugrah terkait sosok yang dituding menjadi selingkuhannya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Cerita Inge Anugrah ke Pengacaranya Jawab Tudingan Ari Wibowo Soal Orang Ketiga
Instagram @ariwibowo_official
Inge Anugrah (depan) dan Ari Wibowo (belakang) - 

TRIBUNNEWS.COM - Ari Wibowo mencurigai kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Ine Anugrah.

Hal itu mengemuka saat Ari didampingi kuasa hukumnya menggelar jumpa pers mengenai kabar perceraiannya dengan Inge, beberapa waktu lalu.

Kuasa hukum Inge, Petrus, mengaku telah mendapat klarifikasi langsung dari Inge terkait sosok yang dituding menjadi selingkuhannya.

"Setelah Pak Ari bilang ada pihak ketiga, saya sudah tanya ibu," kata Petrus dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Yang pak Ari pahami, orang ketiga itu begini, Ibu Inge kan punya tempat senam, fitness," ujarnya.

Baca juga: Orang Tua Inge Anugrah Kecewa Punya Menantu Ari Wibowo, Diberi Uang hanya Sekali Rp500 Ribu

"Dia memang olahraga, karena instrukturnya itu-itu (saja), maka dipikirannya mungkin yang itu (orang ketiga)," lanjutnya.

Terlepas dari tudingan itu, melalui kuasa hukumnya, Inge juga mengungkap kelakuan Ari belakangan ini yang mulai sering pulang dini hari.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi belakangan ini dalam seminggu bisa 4-5 kali di luar rumah," ucap Petrus. "Pokoknya baru kembali ke rumah jam 02.00-03.00 malam. Dan itu bukan syuting, itu rutin," sambungnya.

Ketika ditanya oleh Inge tentang kebiasaan pulang dini hari itu, Ari hanya mengaku pergi ke tempat karaoke untuk lobi kerjaan.

"Belakangan ini dalam seminggu bisa 4-5 kali di luar rumah, baru kembali ke rumah jam 02.00 malam 03.00 malam, dan itu bukan syuting, itu rutin," kata Petrus.

"Ketika Ibu Inge tanya kenapa harus begini, ya harus menemani bos-bos di karaoke untuk mendapat sign kontrak," jelasnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Ari Wibowo, Arga Bangun mengatakan bahwa masalah perceraian kliennya disebabkan oleh adanya orang ketiga dalam pernikahan Ari dan Inge.

Baca juga: Perjanjian Pra Nikah Inge Anugrah dan Ari Wibowo Diungkap Pengacara: Tidak Pernah Dikasih Uang Cash

"Ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar," kata Arga Bangun dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

"Ada orang ketiga, makanya ada urusan perceraian ini," lanjutnya.

Ari Wibowo juga membenarkan kabar tersebut. Namun, dia tidak ingin terlalu jauh membahas masalah orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Kuasa Hukumnya Inge kan mengatakan tidak ada campur tangan orang ketiga gitu ya, nah itu sebetulnya tidak benar," ucap Ari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas