Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dito Mahendra Masuk DPO, Fitri Salhuteru Minta Anak Sambungnya Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani membuat video meminta anak sambungnya, Chelsy Maya untuk kembali ke Indonesia usai Dito Mahendra masuk DPO.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dito Mahendra Masuk DPO, Fitri Salhuteru Minta Anak Sambungnya Pulang ke Indonesia, Ada Apa?
kolase/istimewa/dok Tribunnews.com
Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani membuat video meminta anak sambungnya, Chelsy Maya untuk kembali ke Indonesia usai Dito Mahendra masuk DPO. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani membuat video yang meminta anak sambungnya, Chelsy Maya untuk kembali ke Indonesia.

Chelsy Maya memutuskan tinggal di Los Angeles setelah berseteru dengan Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani beberapa tahun lalu.

Baca juga: Dito Mahendra Masuk DPO, Nikita Mirzani Bandingkan dengan Dirinya Saat Berkasus di Serang Kota

Chelsy Maya Fitri Salhuteru itu dituding oleh Nikita Mirzani menyebarkan isi chat pribadinya dengan Fitri ke Dipo Latief yang kala itu sedang bermasalah dengan Nikita.

Kini ketika Dito Mahendra sudah ditetapkan masuk DPO, Fitri Salhuteru kemudian meminta anaknya pulang dan kembali ungkit masalahnya dengan sang anak sambug.

"Alhamdulillah akhirnya hari yang sangat aku nantikan tiba yang sepantasnya mendapatkan DPO itu saudara Dito Mahendra akhirnya Tuhan memberikan balasan setimpal," ujar Fitri Salhuteru dikutip Tribunnews.com, Rabu (3/5/2023).

Dalam video ini, Fitri Salhuteru juga membuat surat terbuka untuk anak suaminya Cencen Kurniawan dari pernikahan terdahulu. 

Baca juga: Terkait Masalah Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola, Fitri Salhuteru: Belajar Lebih Dewasa Lagi

BERITA TERKAIT

"Ini surat terbuka buat anak aku Chelsy Maya sekaligus netizen yang mengikuti kenapa sampai terjadi perselisihan aku dengan anak aku," tambahnya.

Fitri juga menyinggung soal Chelsy Maya yang diduga dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk kepentingan pribadi hingga muncul masalah antara dirinya dan Chelsy.

"Apa yang aku lakukan hanya ingin menyelamatkan anak aku dari ulah orang dewasa yang memanfaatkan hidup dia untuk kepentingan pribadi," kata Fitri.

"Jika kamu ingin aku menjemput ke LA akan aku lakukan sama seperti ketika kamu tinggal di Bali jika kamu mau aku ada untuk menyelematkan kamu aku akan selalu ada, I forgive you, please come home and i love you," sambungnya.

Dalam video kedua yang diunggahnya, Fitri Salhuteru menyebut agar Chelsy Maya jangan lagi sampai dimanfaatkan oleh orang lain.

Fitri merasa penetapan Dito Mahendra sebagai DPO adalah momen yang tepat untuk membuktikan bahwa orang-orang yang sudah melibatkan Chelsy dalam masalahnya akan mendapatkan balasan.

Baca juga: Nikita Mirzani Sesalkan Dito Mahendra Mangkir dari Panggilan Polisi atas Kasus Kepemilikan Senpi

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas