Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Tak Menutup Hati untuk Kembali Menerima Antonio Dedola, Akui Sedang Sama-sama Emosi

Nikita Mirzani tak mau langsung menutup hatinya untuk Antoni Dedola meski saat ini keduanya sedang bermasalah.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikita Mirzani Tak Menutup Hati untuk Kembali Menerima Antonio Dedola, Akui Sedang Sama-sama Emosi
Kolase Tribunnews
Nikita Mirzani tak mau langsung menutup hatinya untuk Antoni Dedola meski saat ini keduanya sedang bermasalah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani tak mau langsung menutup hatinya untuk Antoni Dedola meski saat ini keduanya sedang bermasalah.

Rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Nikita Mirzani menduga bahwa itu karena ia dan suaminya sedang sama-sama emosi.

Baca juga: Hendak Ungkap Kebenaran soal Nikita Mirzani, Antonio Dedola Kesal Wawancara Tiba-tiba Dibatalkan

Nikita Mirzani  tak mau sesumbar mengatakan tak lagi menerima Antoni Dedola, sebab ia tahu Allah bisa dengan mudah membolak balikan hatinya.

"Untuk menerima atau tidak gak tahu yaa kan yang bisa memutar balikan hati itu Allah, mungkin dia lagi emosi, dan saya juga emosi," ucap Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Nikita Mirzani mengklaim bahwa selama ini dirinya tak pernah menjelek-jelekan suaminya itu di media sosial, ia justru balik menyebut Antoni lah yang sangat emosional padanya.

"Dari postingan saya bisa dicek ada nggak yang menghina dia? Coba, nggak ada kan? Tapi kenapa dia menghina saya?," ungkap Nikita.

Baca juga: Tulis Pesan untuk Antonio Dedola, Nikita Mirzani Singgung soal Balas Dendam: Tak akan Aku Lakukan

BERITA TERKAIT

"Gue udah bingung dan speechless, dia malam-malam nelfon aku ‘give my money back’ gitu, padahal dia lupa tinggal di Indonesia 10 bulan nggak ngeluarin apa-apa," sambungnya.

Nikita pun membeberkan bahwa selama 10 bulan hidup di Indonesia sebagian besar kebutuhan Antoni ditanggung olehnya.

Nikita Mirzani (kanan) berharap Antonio Dedola (kiri) bisa kembali ke Indonesia untuk selesaikan permasalahan rumah tangga.
Nikita Mirzani (kanan) berharap Antonio Dedola (kiri) bisa kembali ke Indonesia untuk selesaikan permasalahan rumah tangga. (Kolase Tangkapan Layar Instagram @toni.dedola dan @nikitamirzanimawardi_172)

"Kayak kalau jalan-jalan, pergi makan, shopping, itu kan siapa yang bayar? Kalau dia ngasih hadiah kan bukan saya yang maksa dikasih hadiah, kalau dia menikahi saya kan harus ada maharnya, mahar dari dia kan cincin, itu kemauan dia kenapa jadi nyalahin saya," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri menganggap bahwa ia dan Antoni belum sah bercerai karena kalimat cerai diucapkam Antoni di media sosial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas