Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Milano Lubis Ancam Polisikan Inara Rusli Jika Tak Bisa Buktikan Perzinaan Virgoun dan Tenri

Menurut Milano Lubis, dugaan perzinaan yang dikenakan kepada Tenri Ajeng, kliennya, membutuhkan bukti yang kuat. Bukan sekadar pengakuan Virgoun.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Milano Lubis Ancam Polisikan Inara Rusli Jika Tak Bisa Buktikan Perzinaan Virgoun dan Tenri
Kolase tribunnews
Tenri Anisa Tolak Permintaan Maaf Inara Rusli, Pengacara: Masih Kurang 

TRIBUNNEWS.COM - Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa, mempertanyakan bukti Inara Rusli hingga berani melaporkan kliennya ke polisi dengan tuduhan perzinaan.

Menurut dia, pernyataan Virgoun sendiri tidak bisa menjadi bukti kuat untuk menunjukkan adanya perzinaan.

"Perzinaan seperti apa? Masalahnya hanya pernyataan dari Virgoun sendiri, dan kita enggak tahu ketika Virgoun bikin pernyataan itu seperti apa, kenapa nama klien kami dibawa-bawa," ujar Milano, di kantornya di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2023).

Tenri Ajeng Anisa saat jumpa pers di kantro kuasa hukumnya, Milano Lubis di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).
Tenri Ajeng Anisa saat jumpa pers di kantro kuasa hukumnya, Milano Lubis di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Perzinaan itu misalnya dalam keadaan ditangkap basah, digrebek atau seperti apa? Masa hanya pengakuan dari Virgoun sepihak?" lanjut dia.

Diketahui, salah satu bukti yang membuat Inara berani melaporkan Tenri adalah surat pernyataan pengakuan Virgoun.

Di surat tersebut disebutkan Virgoun mengaku telah berhubungan badan dengan Tenri.

Milano tegas membantah hal itu.

Baca juga: Virgoun Diduga Buat Surat Pernyataan Catut Nama Tenri Anisa, Milano Lubis Kukuh Tempuh Jalur Hukum

BERITA TERKAIT

"Kita enggak tahu, Agustus 2022 itu dia (Virgoun) bikin surat itu kenapa, kita enggak tahu. Apakah dia ditekan, lagi ribut, apa itu cuma dibuat demi menenangkan Inara, kan kita enggak tahu. Ya tanya Virgoun," tutur Milano.

Jika Inara tak bisa membuktikan perzinaan, Milano Lubis mengancam bakal melaporkan balik dengan tuduhan laporan palsu dan fitnah.

"Ya, sangat disayangkan sekali, maksudnya kan kami sudah buka ruang sebenarnya sama Inara, nanti ada restorative justice," kata Milano 

"Klien kami ini perempuan, dia juga sama tapi di kondisi seperti ini Inara seperti ini, kita makin maju. Justru apabila tidak terbukti, kami akan lapor balik ke dia, laporan palsu dan fitnah," lanjutnya.

Menurut Milano, dugaan perzinaan yang dikenakan kepada kliennya saat ini membutuhkan bukti yang kuat.

Inara klaim punya bukti video hingga chat

Inara Rusli bersama tim kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar, resmi melaporkan Virgoun atas dugaan perzinaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada 6 Mei 2023 lalu.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas