Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asha Shara Ungkap Alasan Somasi Mantan Suaminya Syafiq Assa'dy: Mudah-mudahan Anak Bisa Sekolah

Somasi dilayangkan Asha Shara kepada Syafiq Assa'dy, karena mantan suaminya diduga melarang anak mereka bersekolah.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Asha Shara Ungkap Alasan Somasi Mantan Suaminya Syafiq Assa'dy: Mudah-mudahan Anak Bisa Sekolah
Tangkapan Layar YouTube KH Infotaimen
Asha Shara dikabarkan melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Syafiq Assa'dy terkait masalah anak. Somasi dilayangkan Asha Shara kepada Syafiq Assa'dy, karena mantan suaminya diduga melarang anak mereka bersekolah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron dan model Asha Shara dikabarkan melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Syafiq Assa'dy terkait masalah anak.

Somasi tersebut dikabarkan buntut dari aksi mantan suami, yang tak mengizinkan anak mereka bertemu dengan Asha Shara, ibundanya sendiri.

Baca juga: Konflik dengan Mantan Suami Kian Memanas, Asha Shara: Kenapa Aku yang Dilaporkan, Seperti Sinetron!

Asha Shara membenarkan kabar dirinya melayangkan somasi kepada Syafiq Assa'dy, karena masalah anak.

"Somasi kedua sudah dilayangkan dan sudah dijawab. Ini kami lagi mencari waktu untuk mediasi," kata Asha Shara ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023).

Wanita berusia 35 tahun itu menyebut somasi ia layangkan kepada Syafiq Assa'dy, karena mantan suaminya diduga melarang anak mereka bersekolah.

"Ya semoga aja setelah somasi, mudah-mudahan anak bisa sekolah dan bisa kembali sama saya. Tapi kalau memang belum bisa nanti kita lihat," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Alasan Asha melayangkan somasi kepada mantan suami, karena ia memikirkan tumbuh kembang dan pendidikan anaknya, yang dikabarkan sudah tidak sekolah lagi.

"Aku pikirin anak karena dia kayak di tengah kaya bola, jadi disana digencet di sini juga. Aku engga mau gitu, makanya aku biarkan agar tidak ada gencetan dari aku, makanya aku somasi," jelasnya.

Baca juga: Asha Shara Terima Nafkah Rp 6 Juta dari Syafiq Assady Usai Bercerai

Asha Shara mengakui awalnya sempat membiarkan Syafiq Assa'dy, saat tahu anaknya tidak sekolah dan melarang ibunya bertemu.

"Tapi kok makin dibiarkan makin engga sadar, jadi ya kita kan ibu namanya ya kita pengin yang terbaik," ujar Asha Shara.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas