Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Horor Indonesia Tampilkan Keseksian, Gofar Hilman: Kembali ke Harfiah Seram, Bukan Bikin Nafsu

Gofar Hilman hadir dalam Gala Premier film Sosok Ketiga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023). Ia pun ungkap harapan film bergenre horor.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Film Horor Indonesia Tampilkan Keseksian, Gofar Hilman: Kembali ke Harfiah Seram, Bukan Bikin Nafsu
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Gofar Hilman dalam Gala Premier film Sosok Ketiga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gofar Hilman hadir dalam Gala Premier film Sosok Ketiga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023). Ia pun ungkap harapan film bergenre horor.

Kehadirannya ikut memeriahkan keseruan Gala Premier film Sosok Ketiga sebelum perilisannya di seluruh Bioskop Indonesia pada 22 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Gofar Hilman Masih Berusaha Pulihkan Mental Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman sendiri memang mengaku sangat menyukai film horor.

"Gue suka yang gore suka yang adegan darah-darah suka, jadi ada sedikit bocoran ‘ada darah-nya nih far lu harus nonton (film Sosok Ketiga)’ jadi yaudah," kata Gofar Hilman.

Kemudian Gofar Hilman juga menanggapi terkait perkembangan industri film di Indonesia yang kini mulai berkembang pascapandemi.

"Cukup menyenangkan seru banget kalau misalkan setiap minggu itu ada film lokal masuk bioskop jadi kita tahu industri film kita itu sangat diutamakan. Apalagi kalau misalnya komedi horor itu sangat di terima di Indonesia ya dan gw berharap film-film genre lain terus berkembang dan lebih variatif lagi," ungkap Gofar.

Baca juga: Gofar Hilman Kurangi Pekerjaan di Depan Layar, Hanya Fokus Uji Kemampuan

BERITA REKOMENDASI

Kemudian Gofar turut bersuara terkait film horor di Indonesia yang kerap menonjolkan sisi eksotis untuk menarik minat masyarakat.

"Iya tetep kita berada di masa film Indonesia yang horor jual keseksiannya aja ya dan entah kenapa pada zaman itu hampir semuanya itu sewarna seragam itu pada akhirnya kita tahu yang bikin bagusnya film horor itu ngagetin dan nyeremin bukan napsuin haha, jadi sekarang kembali ke harfiah horornya lah," harap Gofar Hilman.

Kemudian Gofar juga mengungkapkan harapannya sebagai pencinta film horor terkait industri film Tanah Air.

Gofar Hilman ketika ditemui dalam acara Launcing Sekut Ejuice, di Lucy in The Sky SCBD, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).
Gofar Hilman ketika ditemui dalam acara Launcing Sekut Ejuice, di Lucy in The Sky SCBD, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Untuk film horor gw suka banget relate banget sama anak-anak muda, sama keseharian kita itu gw suka banget dan sama gw suka banget sama film horor yang kadang-kadang ceritanya muncul setannya ngga bisa diduga. Gw suka yang kaya gitu jadi semakin beragam lah film horor sedikit," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya Gofar Hilman, adapun keseluruhan cast dan kru dari film Sosok Ketiga.

Kemudian ada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang juga hadir dalam Gala Premier film garapan sutradara Dedy Mercy ini.

Diketahui, film yang diproduseri Agung Saputra ini mengangkat cerita yang tidak biasa dari yang lainnya, berkolaborasi dengan sutradara Dedy Mercy, penulis Vidya T Ariestya dan supervisi skenario Lele Laila dalam penggarapannya.
Film ini akan mengadakan promo Roadshow di beberapa kota antara lain Semarang pada tanggal 17 Juni, Yogyakarta 18 Juni, Solo 19 Juni dan Cirebon 25 Juni 2023 serta sinema visit di beberapa bioskop.

Salah satu Executive produser film SOSOK KETIGA, Neneng Dewi dan Bre Datau berharap film ini mendapat sambutan positif dari penonton dan akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas