Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pakar Ekspresi Sebut Lady Nayoan Takut Muncul ke Publik Bongkar Dugaan Syahnaz-Rendy Selingkuh

Pakar ekpresi ungkapkan Lady Nayoan ada rasa takut muncul ke publik dan masih bingung menjelaskan pemasalahan rumah tangganya.

Penulis: Ifan RiskyAnugera
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Pakar Ekspresi Sebut Lady Nayoan Takut Muncul ke Publik Bongkar Dugaan Syahnaz-Rendy Selingkuh
Kolase tribunnews
Pakar ekspresi sebut Lady Nayoan miliki rasa takut muncul ke publik dan bingung menjelaskan permasalahan rumah tangganya usai bongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. 

TRIBUNNEWS.COM - Kirdi Putra, Pakar Mikro Ekepresi turut menanggapi soal Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhah suaminya, Rendy Kjaernett dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Kirdi Putra mengatakan, Lady Nayoan terlihat merasa tegang dan sedih saat pertama kali tampil di pocast Dokter Richard Lee.

Pun, menurutnya, Lady Nayoan merasakan ketegangan saat bertemu dengan media.

"Dia itu tegang nerveous, sekaligus sedih. Paling dominan tuh tegang bertemu dengan media, muncul ke publik dan sedih ketika topik yang dibicarakan adalah rumah tangga dia," ungkap Kirdi Putra, dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (24/6/2023).

Pakar ekspresi itu menyebut Lady Nayoan masih belum siap dan bingung untuk menjelaskan permasalahan rumah tangganya.

Baca juga: Lady Nayoan Ikhlas Melepas Rendy Kjaernett pada Syahnaz, Akui Siap Bukakan Jalan

Ia pun menuturkan, terkait ekpresi Lady Nayoan, disebut memperlihatkan rasa takut saat mengungkapkan nasib rumah tangganya ke depan.

"Ketika ada beberapa pertanyaan dari teman-teman media, misalnya tentang keadaan rumah tangganya jadinya pisah apa enggak, kan begitu ya pertanyaan-pertanyaannya,"

BERITA TERKAIT

"Jadi yang tampak sama diekpresinya yang muncul itu lebih cenderung kepada takut sih yang kelihatan, takut sebentar terus kemudian sedih," ujarnya.

"Mungkin menurut saya, dia belum siap menjawab dan menjelaskan akan ke arah mana nantinya rumah tangganya dia," sambungnya.

Sementara itu, dikatakan Kirdi Putra, Lady Nayoan masih ragu dan takut memberikan jawaban seputar permasalahan rumah tangga yang dia hadapi.

"Artinya dia sendiri masih ragu masih gak tahu harus ngapain, sehingga dia takut untuk memberikan jawaban saat ini, menurut saya seperti itu," terang Kirdi.

Lebih lanjut, diketahui rumah tangga pasangan artis Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Lady Nayoan membongkar isi chat dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz, diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Sehari sebelum dugaan perselingkuhannya dibongkar Lady Nayoan, Syahnaz masih berbalas pesan dengan Rendy Kjaernett.
Adik Raffi Ahmad, Syahnaz, diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Sehari sebelum dugaan perselingkuhannya dibongkar Lady Nayoan, Syahnaz masih berbalas pesan dengan Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett/@ritchieismail)

Lady Nayoan melalui unggahan Instagram Story @ladynayoan, membongkar bukti-bukti perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas