Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jonas Rivanno Sempat Berbincang dengan Sang Ibunda Sebelum Meninggal, Tidak Memiliki Firasat Apapun

Jonas Rivanno mengakui tidak ada di sisi sang ibunda ketika Leony menghembuskan nafas terakhirnya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Jonas Rivanno Sempat Berbincang dengan Sang Ibunda Sebelum Meninggal, Tidak Memiliki Firasat Apapun
wartakota/arie puji waluyo
Ibunda Jonas Rivanno, Leony Pattipeilohy meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) ST Carolus, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023) malam. Jonas Rivanno mengatakan kalau sang ibunda, Leony Pattipeilohy meninggal dunia karena sakit kanker buli-buli dan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Bintang sinetron Jonas Rivanno tengah berduka, ibunda tercinta bernama Leony Pattipeilohy meninggal dunia karena sakit.

Leony Pattipeilohy ibunda Jonas Rivanno meninggal dunia di RS ST Carolus Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023) malam usai berjuang melawan kanker buli buli dekat saluran kemih, selama 15 tahun lamanya.




Jonas Rivanno mengakui tidak ada di sisi sang ibunda ketika Leony menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kebetulan aku lagi di luar kota. Dapat kabar jam 3 pagi, langsung beli tiket berangkat jam 5 ke Jakarta," kata Jonas Rivanno usai pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).

Jonas mengatakan tidak punya firasat kalau sang ibunda akan pergi meninggalkannya. Sebab, ia sempat bertemu dan berbincang sebelum pergi ke luar kota.

Baca juga: Ibunda Jonas Rivanno Meninggal Karena Sakit Kanker Buli Buli

"Sempat saya ngobrol satu jam lah. Tapi mama sudah mulai terbata-bata bicaranya, sudah engga lancar. Tapi mama masih bisa merespon aku," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Mama sempat kiss by juga ke aku sebelum berangkat," sambungnya.

Suami Asmirandah ini teringat sebuah masalah besar ketika sang ibunda telah tiada, dimana ada sebuah kejadian yang dirasa tidak adil.

"Justru mama saya bilang, kalau sudah serahkan sama Tuhan ini cobaan, itu nasihat dari mama yang tidak pernah saya lupakan. Jadi udah Benar-benar serahkan sama Tuhan," jelasnya.

"Jadi jangan sampai lakukan sesuatu sesuai kemampuan sendiri. Selalu minta bimbingan daripada Tuhan itu pesan mama," sambungnya.

Jonas Rivanno pun terus memegang teguh pesan sang ibunda dan berharap, Leony Pattipeilohy berada di Surganya Tuhan saat ini.

"Ya kami juga minta maaf untuk semuanya, kalau ada mungkin pernah melakukan kesalahan atau tutur kata yang mungkin kurang berkenan, saya sebagai anaknya memohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Jonas Rivanno. (ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas