Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Citra Kirana Siap Terima Putri Wenny Ariani jika Terbukti Anak Kandung sang Suami, Rezky Aditya

Kuasa hukum Rezky Aditya sebut Citra Kirana bakal siap menerima jika Rezky terbukti menjadi ayah biologis anak dari Wenny Ariani.

Penulis: Ifan RiskyAnugera
Editor: Salma Fenty
zoom-in Citra Kirana Siap Terima Putri Wenny Ariani jika Terbukti Anak Kandung sang Suami, Rezky Aditya
Kolase tribunnews
Kuasa hukum Rezky Aditya sebut istri kliennya Citra Kirana bakal siap menerima jika sang suami terbukti menjadi ayah biologis anak dari Wenny Ariani. 

TRIBUNNEWS.COM - Permasalahan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani hingga kini masih berlanjut.

Pasalnya, Rezky Aditya belum mau mengakui jika dirinya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey.

Kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Yuking mengatakan bahwa yang paling merasakan beratnya permasalahan tersebut yakni istri dari kliennya, Citra Kirana.

"Karena yang paling merasakan beratnya persoalan ini kan Citra Kirana," ungkap Ana Yuking, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, Ana Yuking menyebut Citra Kirana bakal siap menerima jika Rezky Aditya terbukti menjadi ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

"Bahkan saya sudah sampai bicara ke Citra Kirana 'Nanti misalnya kalau terbukti kamu siap? Siap tante, pintu kamu terbuka lebar menerima dia kalau misalnya terbukti itu anaknya Rezky Aditya? Siap tante," ujar Ana Yuking.

Baca juga: Citra Kirana Ingin Selesaikan Masalah Rezky Aditya secara Baik-baik, Wenny Ariani Ngaku Bersyukur

Tak hanya itu, Ana Yuking mengatakan pihaknya pasti akan menerima dengan baik jika nantinya kliennya terbukti menjadi ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

BERITA TERKAIT

Bahkan jika benar terbukti, kata Ana, bahwa anak tersebut tidak hanya membutuhkan nafkah untuk hidup, melainkan juga membutuhkan nafkah batin dari seorang ayah.

"Kalau nanti tes DNA dan anak ini ternyata anaknya Rezky, kita akan terima dengan baik."

"Bahkan bila perlu ya, anak itu ingat ya tak hanya butuh duit loh, dia tidak hanya butuh nafkah hidup, dia juga butuh nafkah batin dia butuh disayang oleh orang tuanya," terangnya.

"Nanti jika benar-benar terbukti, nanti bisa jalan-jalan bareng, di pembicaraan itu kita sudah sampai seperti itu loh," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan Rezky Aditya.

Hal tersebut tentunya menguatkan putusan Pengadilan Tinggi Banten bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Menanggapi hal tersebut, Ana Yuking mengatakan Rezky Aditya tak berkewajiban untuk memberi nafkah untuk anak Wenny Ariani.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas