Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mario Teguh Bantah Lakukan Penipuan Rp 5 M, Sang Motivator Heran Sudah Tua Disebut Brand Ambassador

Mario Teguh menegaskan tidak melakukan penandatanganan kontrak kerjasama sebagai brand ambassador, kepada perusahaan produk kecantikan hingga menipu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mario Teguh Bantah Lakukan Penipuan Rp 5 M, Sang Motivator Heran Sudah Tua Disebut Brand Ambassador
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mario Teguh saat jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Motivator Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh dilaporkan ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp 5 miliar, oleh Sunyoto Indra Prayitno dan Syarah.

Kasus dugaan penipuan Rp 5 Miliar yang dilayangkan Sunyoto Indra Prayitno dan Syarah kepada Mario Teguh dan Linna Teguh, dalam bentuk kerjasama produk skincare.

Baca juga: Laporan Dugaan Penipuan Rp5 Miliar Terhadap Mario Teguh, Ini Kata Polisi

Mario Teguh dan sang istri, Linna Teguh akhirnya buka suara. Mereka menganggap laporan dari pelapor adalah fitnah atau tidak benar.




"Mohon maaf bahwa seminggu ini harus menikmati kepalsuan, kebohongan, fitnah, drama, bahkan low quality drama, palsu sekali. Betul-betul memalukan," kata Mario Teguh saat jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023).

Mario Teguh menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan penandatanganan kontrak kerjasama sebagai brand ambassador, kepada perusahaan produk kecantikan yang dimiliki Sunyoto dan Syarah.

Hanya saja Mario memastikan, ia dan sang istri bekerjasama melakukan pendampingan terhadap produk kecantikan milik Sunyoto dan Syarah.

Baca juga: Dalami Dugaan Penipuan Motivator Mario Teguh, Polisi akan Periksa Pelapor

"Apa pun yang terjadi ini betul-betul sebuah fitnah, tidak berdasar, pembolak-balikan fakta," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Mario pun heran mengapa Sunyoto dan Syarah memberikan tuduhan kerjasama sebagai brand ambassador, padahal dirinya sudah berusia 67 tahun.

"Bagaimana bisa saya dituduh jadi brand ambassador beauty product. Kecerdasan seperti apa menuduhkan kepada saya bahwa saya ini brand ambassador dari sebuah produk skin care," jelasnya.

Mario Teguh dan istrintya Linna saat jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023).
Mario Teguh dan istrintya Linna saat jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya sudah setua ini jadi brand ambassador produk bagaimana ceritanya," sambungnya.

Karena sudah mengganggu kenyamanannya dan mengumpulkan bukti, Mario Teguh dan sang istri akhirnya muncul dan membantah tuduhan yang dibuat Sunyoto dan Syarah.

"Saya tidak bisa tenang juga melihat bagaimana perilaku rendah moral seperti ini. Diduga hal seperti ini bukan satu-satunya, ini sesuatu yang berpola. Saya menyerahkan semua ke kuasa hukum untuk tegas mengurus ini sampai kapan pun, taruh dimana dia berada seharusnya," ujar Mario Teguh.

Diberitakan sebelumnya, Sunyoto Indra Prayitno melaporkan Mario Teguh dan Linna Susanto ke Polda Metro Jaya, atas dugaan penipuan dan penggelapan Rp 5 Miliar pada 19 Juni 2023

Dalam laporannya, Sunyoto Indra Prayitno mengalami kerugian sampai Rp5 miliar, setelah Mario Teguh dan Linna Susanto menawarkan kerja sama untuk membesarkan produk kecantikan miliknya dan sang istri. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas