Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengintip Keseruan Nobar Movie 26 Detective Conan di Berbagai Kota Bersama Komunitas DCKMFI

Detective Conan & Kaito Kid Fans Indonesia atau yang dikenal dengan DCMKFI merupakan salah satu komunitas yang mengadakan acara nonton bareng.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Mengintip Keseruan Nobar Movie 26 Detective Conan di Berbagai Kota Bersama Komunitas DCKMFI
Istimewa
Keseruan nobar Movie 26 Detective Conan di berbagai kota bersama Komunitas DCKMFI 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini tepatnya bulan Juli lalu, film Detective Conan ke-26 bertajuk Black Iron Submarine tayang di bioskop Indonesia.

Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira dan disambut oleh seluruh fans Detective Conan di Indonesia. Beberapa komunitas juga turut memeriahkan dengan mengadakan nonton bareng.

Detective Conan & Kaito Kid Fans Indonesia atau yang dikenal dengan DCMKFI merupakan salah satu komunitas yang mengadakan nonton bareng bersama para fans Detective Conan.

Bukan hanya di satu kota saja, tetapi mereka mengadakan di 7 kota sekaligus. Kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Cirebon, Semarang, Malang, Surabaya, Makasar, dan Medan.

Pada Minggu, 30 Juli 2023, panitia sudah bersiap dari pagi menunggu peserta. Setelah peserta melakukan registrasi dan penukaran tiket serta merchandise dan snack, mereka diarahkan ke tempat yang disediakan untuk menunggu sebelum memasuki ruang auditorium.

Siapa yang menyangka, di beberapa kota terdapat cosplayer yang turut memeriahkan. Berperan sebagai Haibara Ai, Edogawa Conan, Kaito KID, juga Gin dan Vodka.

Belum lagi mini games yang berhadiah special merchandise. Meski begitu, peserta tetap tertib dan mengikuti aturan. Film ini berdurasi selama 110 menit dan berhasil membuat puas dengan alur ceritanya.

BERITA TERKAIT

Selesai penayangan, baik peserta maupun panitia berkumpul untuk sesi dokumentasi. Sekiranya, menjelang magrib, acara sudah selesai. Panitia sudah merapikan perlengkapan dan bersiap untuk pulang.

Kegiatan ini tidak akan dapat berlangsung tanpa adanya dukungan dari sponsor dan media partner juga para fans Detective Conan yang begitu antusias.

Untuk itu, DCMKFI mengucapkan banyak terima kasih kepada Detective Conan Indonesia Bersatu (DCIB), Detective Conan Indonesia (DCI), Bstation Indonesia (@bstationindonesia), Otaku Anime Indonesa (@otaku_anime_indonesia), Titip Jepang (@titipjepang), One Piece ID (@one.piece.id), Bukan Cuma Nonton (@bukancumanonton), Tribunnews (@tribunners), Conan Fans Club (CFC), dan seluruh member DCMKFI yang turut berpartisipasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas