Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Poster Film Horor 'Lampir' Dirilis, Gandhi Fernando Tak Sabar Filmnya Ditonton Masyarakat

Rencananya film Lampir akan hadir pada akhir tahun 2023 di bioskop di seluruh Indonesia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Poster Film Horor 'Lampir' Dirilis, Gandhi Fernando Tak Sabar Filmnya Ditonton Masyarakat
Ist
Para pemain dari film horor 'Lampir'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film horor 'Lampir' baru saja merilis official poster yang sudah diedarkan di media sosial sejak beberapa waktu lalu.

Dalam poster tersebut memperlihatkan sosok wanita berambut putih panjang yang terurai hingga menyentuh lantai. 

Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki kuku-kuku yang panjang, tajam yang membuat warganet ketakutan.

Diperlihatkan pula wanita ini memiliki dua bagian tubuh berbeda, kiri terlihat muda dan molek sementara yang kanan tubuhnya tampak keriput layaknya seorang nenek.

Gandhi Fernando salah satu pemain dari film horor tersebut mengaku sudah tidak sabar menantikan film tersebut tayang di bioskop dan ditonton masyarakat.

Baca juga: Jourdy Pranata Diikuti Sosok Tak Kasat Mata Saat Syuting Film Horor, Sampai Harus Diruwat

"Nggak sabar banget sampai ini segera tayang di bioskop," ucap Gandhi Fernando dalam wawancara virtual, Jumat (8/9/2023).

BERITA TERKAIT

"Ya yang aku suka dari cerita Lampir ini karena adaptasi dari karakter yang memang fenomenal, tapi di modernisasi agar lebih bisa dinikmati penonton generasi terbaru," jelasnya.

Gandhi juga menjelaskan bahwa hadirnya Lampir untuk mencari penampilan yang cantik serta kehidupan abad, menurutnya itu adalah cerita yang jarang diangkat di Indonesia.

"Lalu iblis Mak Lampirnya ini juga tujuannya untuk cantik dan hidup abadi. Jarang banget tujuan setan/iblis di film-film Indonesia ke arah sana," beber Gandhi.

Sekadar informasi, saat ini film Lampir masih dalam tahap post-produksi. Film yang dibintangi oleh Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila bercerita tentang pasangan yang bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. 

Foto pre-wed tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya. Wendy dan Angga pun memilih vila megah namun vintage. 

Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk menghilangkan penat. Rupanya, vila tersebut merupakan sarang Mak Lampir yang memang dipilih untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

Film tersebut merupakan besutan Kenny Gulardi, dan diproduseri oleh Phillip Lesmana, M. Husni, dan Clarissa Tanoesoedibjo.

Rencananya film Lampir akan hadir pada akhir tahun 2023 di bioskop di seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas