Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Audy Item Ungkap Alasan Iko Uwais Tak Ikut Promo Film Expend4bles

Dalam momen spesial screening film Expend4bles di Indonesia, Iko Uwais tidak hadir untuk ikut mempromosikan film barunya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Audy Item Ungkap Alasan Iko Uwais Tak Ikut Promo Film Expend4bles
IMDb
Iko Uwais dalam Film Expend4bles (2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam momen spesial screening film Expend4bles di Indonesia, Iko Uwais tidak hadir untuk ikut mempromosikan film barunya.

Hanya sang istri, Audy Item yang hadir seorang diri di XXI Plaza Indonesia untuk menyaksikan karya terbaru dari suaminya itu dan menemui beberapa penggemar film The Expendables sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Perdana Film Expend4bles di Bioskop Jakarta, 20 September 2023

Audy menjelaskan alasan Iko Uwais tidak ikut dalam promo film Expend4bles di dalam maupun luar negeri karena turut dalam aksi mogok Screen Actors Guild (SAG) Strike.

Sekedar informasi, mogok kerja itu pun berimbas pada jadwal dan komitmen para aktor serta tim produksi, termasuk aktor pada film Expend4bles. 

Sebagai salah satu member dari SAG Strike Iko Uwais menunjukkan aksi solidaritas dengan rekan-rekannya yang mogok kerja dan mendukung upaya mereka mendapatkan kompensasi yang adil dan kondisi kerja yang lebih baik.

Baca juga: Trailer Film The Expendables 4 Dirilis, Tampilkan Aksi Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham

"Sangat disayangkan karena adanya SAG strike ini Iko Uwais dan teman-teman di Expendables tidak bisa ikut mempromosikan film ini," kaya Audy Item di Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2023).

BERITA TERKAIT

Bahkan saat gala premiere di Hollywood juga Iko Uwais tidak hadir karena masih dalam momen mogok kerja dari SAG Strike. Audy Item pun menyayangkan hal tersebut dan berharap masalah cepat selesai.

“Tidak hanya menghalangi Iko untuk mempromosikan film ini di Indonesia, bahkan gala premiere di Hollywood pun dibatalkan," ujar Audy.

"Kita semua sangat menyesali atas ketidakhadiran Iko dikarenakan adanya SAG strike ini. Semoga SAG Strike ini segera selesai," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas