Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Laura Senang Atas Hadirnya Kompetisi Nexspace 2023

Menurut Cinta Laura, kompetisi ini berkomitmen untuk menciptakan ekosistem entrepreneur yang terlibat secara aktif.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cinta Laura Senang Atas Hadirnya Kompetisi Nexspace 2023
Nexspace
Cinta Laura sambut positif kompetisi Nexspace 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura menyambut positif adanya kompetisi untuk para enterpreuner dalam bisnis maupun startup di Indonesia.

Sebagai komisaris dari Maharaksa Biru melihat Nexspace sebagai wadah yang berpotensi untuk menjaring pemimpin muda yang kreatif dan peduli dengan isu-isu sosial juga lingkungan hidup. 

"So happy yaa, karena kompetisi ini berkomitmen untuk menciptakan ekosistem entrepreneur yang terlibat secara aktif," ucap Cinta Laura di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Cinta Laura Lebih Baik Kehausan Ketimbang Beli Minuman Botol Kemasan

"Ini akan bagus untuk industri pembangunan berkelanjutan," lanjutnya.

Kompetisi bisnis tahunan Nexspace resmi diluncurkan bersama Wanyi Pratiknyo sebagai Managing Director dari 11th Space dan juga perwakilan Nexspace, Desy Bachir sebagai CMO dari Samara Group dan perwakilan dari IdeaFest, Stephanie Regina sebagai founder dari

“Pada tahun ini, Nexspace mengangkat tema ‘Building a Legacy’ untuk menekan hal fundamental dalam membangun bisnis, yaitu bisnis yang berkelanjutan dan bisa menjadi warisan (legacy) untuk generasi masa depan," ucap Wanyi Pratiknyo.

BERITA TERKAIT

"Tema tahun ini berhubungan erat dengan mendukung kepemimpinan anak muda. Kami ingin mengajak para pemimpin muda untuk bisa mengambil langkah dalam menjalankan visi mereka," terusnya.

Sementara itu Desy Bachir, CMO Samara Group, dan Co-Chair Ideafest mengatakan bahwa ia ingin mengajak pelaku industri kreatif untuk berkolaborasi.

“Melalui tema ‘Lead the Leap’, kami ingin mengajak semua pemain industri kreatif untuk berkolaborasi mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi kreatif global," ucap Desy.

"Hal itulah yang membuat kami sangat bersemangat untuk bisa berkolaborasi dengan 11th Space dalam program kompetisi startup Nexspace kali ini," lanjutnya.

Ajang tersebut sudah mengadakan onlime workshop untuk 100 lebih pebisnis terpilih yang kemudian terkurasi menjadi 45.

“Pada Sabtu, 16 September 2023 Nexspace telah mengadakan online workshop untuk Top 100+ bisnis terpilih dan proses kurasi (filtering) pertama hingga memilih Top 45 bisnis," jelas Stephanie Regina, Founder Haloka Group.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas