Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasha Ungu, Jeje Govinda hingga Desy Ratnsari Temani Zulkifli Hasan Jajal Kereta Cepat

Sederet publik figur sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) kedapatan pergi menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Rabu (27/9/2023).

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pasha Ungu, Jeje Govinda hingga Desy Ratnsari Temani Zulkifli Hasan Jajal Kereta Cepat
istimewa
Pasha Ungu, Jeje Govinda hingga Desy Ratnsari Temani Zulkifli Hasan Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet publik figur sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) kedapatan pergi menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Rabu (27/9/2023).

Beberapa publik figur tersebut adalah Jeje Govinda, Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Athalla Naufal, Oma dan Opa Gala serta para influencer lainnya.

Baca juga: Amy Qanita Berterimakasih Pada Jeje Govinda Masih Romantis dan Memaafkan Syahnaz Sadiqah




Terlihat mereka berbaur bersama Menteri Pedagangan Indonesia, Zulkifli Hasan dan dua putrinya.

Diketahui jika Zulkifli Hasan atau Zulhas sedang melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali.

"Ada yang baru dari pak menteri, apa ya?," tulis Pasha Ungu di Instagram.

Dalam bincang-bincangnya bersama Pasha Ungu, Zulhas mengaku transportasi kereta cepat dapat mempermudah masyarakat untuk menempuh waktu lebih singkat menuju Bandung.

BERITA TERKAIT

"Gimana pak Ketum?," tanya Pasha.

Baca juga: Uya Kuya Akui Keunggulan Pasha Ungu di Lomba Balap Karung PANtura

"Ini sama Pasha lagi cobain Kereta cepat Jakarta Bandung, memang tidak terasa ya. Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu,” jawab Zulhas.

Tidak hanya itu Zulhas yang juga Ketua Umum PAN memuji kenyamanan naik KCJB dengan fasilitas yang ada.

“Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” tambah Zulhas

Lebih lanjut Ia juga berharap dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang sehingga dapat meningkatkan produktifitas warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Tentu akan meningkatkan produktifas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah," katanya.

Zulhas kemudian berharap ini bisa jadi moda transportasi alternatif favorit sehingga yang bisa menjadi opsi selain mobil.

“Saya sekarang udah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunker ke Bandung saya naik kereta cepat saja,” pungkasnya

Kemudian Athalla Naufal sangat terkejut perjalanan darat menggunakan Kereta Cepat mampu ditempuh dengan waktu kurang dari satu jam.

"Pagi ini Blue Squad mencoba kereta api cepat Jakarta Bandung bersama Menteri Perdagangan. Jakarta Bandungkuurang dari satu jam," tutur Athalla Naufal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas