Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Personil Geisha Siap Terima Kembali Roby Satria Pasca Tersandung Kasus Narkoba

Setahun lebih Roby Satria jalani masa tahanan di Rutan Cipinang, para rekannya di Geisha sudah menantikan kebebasan gitaris mereka.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Personil Geisha Siap Terima Kembali Roby Satria Pasca Tersandung Kasus Narkoba
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Roby Satria alias Roby Geisha saat dihadirkan dalam rilis penangkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). Setahun lebih Roby Satria jalani masa tahanan di Rutan Cipinang, para rekannya di Geisha sudah menantikan kebebasan gitaris mereka. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun lebih Roby Satria jalani masa tahanan di Rutan Cipinang, para rekannya di Geisha sudah menantikan kebebasan gitaris mereka.

Baca juga: Roby Geisha Resmi Bebas dari Penjara Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Rachmad Ramadhan keyboardist dari band tersebut menegaskan bahwa band Geisha akan menyambut dan menerima Roby Satria dengan tangan terbuka setelah kebebasannya.

Ia menegaskan bahwa Roby Satria tetap bagian dari Geisha terlepas kesalahan yang pernah diperbuat oleh Roby pada tahun 2022 kemarin ketika tersandung narkoba lagi.

"Welcome dong, welcome banget. Kan seperti yang Regina bilang Geisha adalah kita dan beliau adalah Geisha," beber Rachmad Ramadhan di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Senin (16/10/2023).

Baca juga: Alasan Gitaris Geisha Roby Satria Pakai Ganja Terungkap, Polisi: Banyak Beban Pikiran

Regina Poetiray sebagai vokalis band Geisha mengatakan bahwa akan ada project baru yang siap dikerjakan Geisah setelah Roby bebas.

"Ada, pasti ada ditunggu aja," ucap Regina.

BERITA REKOMENDASI

Ramadhan menjadikan kasus yang menjerat Roby Satria jadi contoh bahwa mereka butuh untuk sering-sering berbagi cerita jika ada masalah dalam diri sendiri.

"Mungkin selama ini kita kurang sharing," beber Ramadhan.

"Yaa kedepannya lebih bisa dijadwalin lagi buat sering-sering sharing," sambungnya.

Roby Satria baru saja bebas dari Rutan Cipinang pada 6 Oktober 2023, sang gitaris itu disebut punya perilaku yang baik sehingga proses bebasnya bisa lebih cepat.

Roby diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Maret 2022 lalu karena kedapatan mengkonsumsi dan memiliki narkotika jenis ganja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas