Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nyaris Bercerai, Pernikahannya Dikukuhkan Lagi, Rendy Kjaernett Jadi Lebih Bucin dengan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett merasa dirinya lebih sayang lagi dengan Lady Nayoan. Ia terus menunjukan rasa cintanya kepada sang istri usai rujuk.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nyaris Bercerai, Pernikahannya Dikukuhkan Lagi, Rendy Kjaernett Jadi Lebih Bucin dengan Lady Nayoan
Tangkapan layar YouTube RCTI - Entertainment
Rendy Kjaernett (kiri) dan Lady Nayoan (kanan) - Disinggung hal yang paling diinginkan, Lady Nayoan mengaku selalu berdoa agar rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett dapat dipulihkan setelah suaminya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritas Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali dikukuhkan, setelah mereka nyaris bercerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menggelar upacara pengukuhan ulang pernikahan pada 7 Oktober 2023, yang membuat mereka jadi pengantin baru lagi.

Baca juga: Meski Sempat Diselingkuhi Rendy Kjaernett Berkali-kali, Lady Nayoan Akui Tak Mau Jadi Sosok Posesif

Lady Nayoan sangat bersyukur akhirnya pernikahannya dengan Rendy Kjaernett bisa dipertahankan, setelah kasus perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.




"Pastinya aku bersyukur banget, setelah apa yang sudah kami lewati, kami bisa mengukuhkan lagi pernikahan kami yang sudah sembilan tahun ini," kata Lady Nayoan ketika ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2023).

Lady mengakui dalam pengukuhan pernikahannya lagi itu, ia menjalani semuanya dengan rasa yang campur aduk, setelah emosinya naik turun menghadapi masalah perselingkuhan Rendy.

Baca juga: Berhasil Lewati Badai Rumah Tangga dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan: Itu Mendewasakan Aku

"Karena ketika ucapin lagi itu haru dan sakral banget. Ya kan dulu masih kertas putih, kalau kemaren melalui banyak hal lah," ucapnya.

Lady mengakui kesiapannya bukan hanya menyiapkan upacara pengukuhan pernikahan saja, tapi ia mempersiapkan mental dengan melakukan konseling dengan Pendeta sampai hatinya yakin menerima Rendy lagi.

BERITA TERKAIT

"Kami janji bukan sama manusia kan, ketika pengukuhan ulang ucap janji gak ke aku sama Rendy tapi kami terhadap tuhan. Bukan hanya nyiapin upacara aja tapi meyakinkan hati lah," jelasnya.

"Aku sadar setiap hidup ada masalah. Cuma permasalahan kemarin jadi kekuatan buat kami, untuk menghadapi masalah lagi dikemudian hari," tambahnya.

Lady Nayoan merasa kembali bersatu dengan Rendy Kjaernett adalah sebuah takdir tuhan yang harus ia syukuri, setelah kasus perselingkuhan yang terjadj dan menyita perhatian publik.

"Tuhan pulihkan lagi pernikahanku dan hidupku sama Rendy, bisa ya sampai sini setelah semua kita lalui dan semua naik turun gitu, tapi ternyata ada di titik itu untuk memulai sesuatu yang baru," ujar Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett di waktu yang sama menyampaikan kalau ia dan Lady ternyata semakin mesra setelah pernikahan mereka kembali dikukuhkan.

Rendy Kjaernett merasa dirinya lebih sayang lagi dengan Lady Nayoan. Ia terus menunjukan rasa cintanya kepada sang istri usai rujuk.

"Pasti saya lebih bucin sih ke Lady. Ya gak posesif, cuma suka nanyain aja dia dimana dan sama siapa," kata Rendy Kjaernett. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas