Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kondisi Shena Malsiana Sempat Membaik Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

keluarga merasa bahwa Shena Malsiana, ingin memberikan harapan dan sedikit kebahagiaan untuk keluarga.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kondisi Shena Malsiana Sempat Membaik Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Shena Malsiana saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dea menuturkan kondisi terakhir Shena Malsiana, kakaknya, sebelum meninggal dunia , sebetulnya sempat membaik.

Ketika jalani perawatan di ruang ICU, Dea melihat bahwa kakaknya itu sudah membaik dan bisa berkomunikasi dengan lancar. Tak lama setelah itu, Shena langsung meninggal dunia.

Ia merasa bahwa kakaknya itu ingin memberikan harapan dan sedikit kebahagiaan untuk keluarga.

"Kondisi harus pasang ventilator terus masuk ICU. Awalnya kemarin tuh sempat ada perbaikan tapi sorenya langsung nggak ada (meninggal)," terang Shena Malsiana di TPU Grubug Bojong Nangka, Tangerang Banten, Kamis (26/10/2023).

Baca juga: Ketika Shena Malsiana Curi Perhatian Rossa dan Ahmad Dhani, Kariernya Pun Melejit

"Mungkin kita dikasih harapan dulu, dikasih gembira dulu sana Nena karena kami manggil dia Nena, sebelum dia pamitan," sambungnya.

Shena sempat mengucapkan kata i love you pada Dea, ia tak menyangka bahwa kalimat itu adalah kalimat terakhir dari sang kakak.

BERITA TERKAIT

"Saya inget banget kalimat terakhir dia di ICU ketika masih bisa ngomong dia bilang ‘love you dek’ aku gatau kalau kalimat terakhir itu akan jadi kalimat terindah banget," jelas Dea.

"Bulan Maret dia berencana nikah tapi memang belum jodohnya, jadi minta doanya dengan rekan-rekan wartawan dari teman-teman kak Shena," tambahnya.

Shena Malsiana, peserta X Factor Indonesia musim pertama meninggal pada Rabu, 25 Oktober 2023 pada pukul 15.37 WIB. Ia sudah lama berjuang menghadapi penyakit autoimun lupus dan gagal ginjal.

Ia belum sempat melakukan cangkok ginjal yang pendonornya adalah ibundanya sendiri. Padahal secara kondisi sebelum masuk ICU Shena dan ibunya sudah memenuhi syarat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas