Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wika Salim Bakal Tampil dalam Pembukaan Piala Dunia U-17 

Pedangdut Wika Salim dipercaya menjadi salah satu pengisi hiburan dalam pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wika Salim Bakal Tampil dalam Pembukaan Piala Dunia U-17 
istimewa
Pedangdut Wika Salim dipercaya menjadi salah satu pengisi hiburan dalam pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Wika Salim dipercaya menjadi salah satu pengisi hiburan dalam pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pedangdut kelahiran Bogor ini bakal menyanyikan lagu bertajuk Bersama Garuda (We Are Together) yang baru-baru ini dirilis.

Baca juga: Usai Dihujat Netizen Artis Tanpa Karya, Wika Salim Ogah Lihat Kolom Komentar




Lagu ini bakal dipakai buat membakar semangat Tim Merah-Putih berlaga di lapangan.

Selain Wika Salim akan banyak artis lokal yang ikut terlibat dalam upacara pembukaan Piala Dunia U-17 pada 10 November 2023

 “Acara ini akan melibatkan 100 persen artis lokal. Kami memberikan dukungan kepada mereka supaya mendunia. Kami berharap penonton yang datang ke stadion dan rakyat Indonesia yang menyaksikan lewat layar kaca bisa terhibur dan menikmati selebrasi pembukaan,” kata Erick Thohir saat menyambangi Surabaya dalam acara Trophy Experience PD U-17 belum lama ini.

Baca juga: Wika Salim Bahas Soal Perempuan Kuat Pada Lagu Barunya

Tidak hanya itu seremoni pembukaan Piala Dunia U-17 Indonesia sebagai tuan rumah akan dibuat meriah dan tidak terlupakan bagi para atlet dari negara-negara yang juga akan ikut berjuang.

BERITA TERKAIT

“Indonesia selalu memberikan yang terbaik saat menjadi tuan rumah sebuah event. Mulai dari Asian Games 2018 hingga Forum G20 2022 selalu meriah dan tak terlupakan. Mudah-mudahan pembukaan Piala Dunia U-17 2023 jadi yang terbaik," ungkap Erick Thohir.

Kemudian Wika Salim sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk bisa ikut terlibat dalam upacara pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya.

Dengan demikian, Wika akan mendukung Timnas Indonesia U-17 dalam mengarungi Piala Dunia.

"Terima kasih atas semua commentnya untuk lagu Bersama Garuda," tulis Wika Salim di Instagram. 

"Dengan segala kerendahan hati, aku mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa ikut berkontribusi dan bisa memberikan semangat untuk timnas U-17 kita yang akan bertanding di Piala Dunia dengan segala kekurangan aku saat ini," lanjutnya.

Selain itu lewat lagu dangdut diharapkan mampu dikenal hingga mancanegara.

"Semoga bersama musik dangdut aku bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia," tutup Wika Salim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas