Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

YouTuber Hairmon Ngaku Diancam Yoo Ah In, Gunakan Identitas Ayah dan Adik demi 181 Butir Propofol

Yoo Ah In dilaporkan kembali atas dugaan mengancam seorang YouTuber untuk mengubah pernyataannya di pengadilan dan salah gunakan indetitas keluarga.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: bunga pradipta p
zoom-in YouTuber Hairmon Ngaku Diancam Yoo Ah In, Gunakan Identitas Ayah dan Adik demi 181 Butir Propofol
kbizoom.com
Aktor Yoo Ah In - Yoo Ah In dilaporkan kembali atas dugaan mengancam seorang YouTuber untuk mengubah pernyataannya di pengadilan dan salah gunakan indetitas keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Yoo Ah In telah diperiksa kepolisian Korea Selatan atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa dirinya.

Kemudian Yoo Ah In dilaporkan kembali atas dugaan mengancam seorang YouTuber untuk mengubah pernyataannya di pengadilan.

Kejaksaan menerima laporan dugaan bahwa Yoo Ah In mendesak YouTuber Hairmon (Kim Woo-joon) untuk membalikkan pernyataannya ketika mengaku merokok ganja dengan aktor tersebut.




Dari keterangan yang diungkapkan oleh Hairmon, Yoo Ah In mendesaknya pada tanggal 1 Agustus.

“Anda dipastikan bebas dari tuduhan, jadi saya kira Anda mencoba melanjutkan aktivitas YouTube setelah persidangan. Itu ide yang sangat salah," ungkap Kim Woo-joon, mengutip Kbizoom, Jumat (3/11/2023).

Selain mengancam, Yoo Ah In juga menyinggung aktivitas Kim Woo-joon sebagai seorang YouTuber.

Baca juga: 5 Dakwaan Berbeda Dihadapi Yoo Ah In dalam Kasus Narkoba, Penghancuran Barang Bukti hingga Pemaksaan

"Anda adalah seorang YouTuber yang wajahnya dikenal luas di kalangan masyarakat. Bahkan setelah sidang penahanan, aku bahkan tidak menyatakan bahwa aku merokok bersamamu."

BERITA TERKAIT

"Saya harap Anda memikirkannya baik-baik dan membuat pernyataan yang mengatakan Anda tidak tahu apa-apa,” kata Yoo Ah In menurut pernyataan YouTuber Hairmon.

Bahkan, Yoo Ah In disebut jika ia juga mengancam sang YouTuber untuk membeberkan detail hasil penyelidikannya.

"Tidak ada satu pun investigasi yang memiliki wewenang untuk mengungkapkan rincian investigasi tersebut kepada media,” ucap Yoo Ah In diungkap YouTuber Hairmon.

Sang aktor berusaha mengintimidasi YouTuber Hairmon agar indentitasnya dipublikasi dengan dugaan menggunakan ganja bersamanya.

"Bayangkan kamu bebas dari tuduhan dan dengan bangga kembali ke YouTube, lalu muncul artikel yang menuduhku menggunakan narkoba bersamamu, orang-orang akan mengkritikmu karena berbohong." sambungnya.

Tidak hanya itu, Hairmon juga menyebutkan jika Yoo Ah In terus mengancamnya agar tidak mengatakan banyak hal di pengadilan.

"Saya harap Anda menghabiskan banyak waktu memikirkan bagaimana wajah Anda akan terlihat jelek di mata orang-orang jika saya mengungkapkan ceritanya,” ucap Sang Aktor.

Yoo Ah In.
Yoo Ah In. (Instagram @hongsick)

Baca juga: Link Nonton Film Korea Voice of Silence yang Dibintangi Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas