Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dahlia Poland Kini Betah di Rumah, Buah Hatinya Tak Beri Izin Sang Mama Kembali Jadi Artis Sinetron

Karier bintang sinetron Dahlia Poland meredup setelah dirinya dikaruniai tiga orang anak, dalam pernikahannya bersama Fandy Christian.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dahlia Poland Kini Betah di Rumah, Buah Hatinya Tak Beri Izin Sang Mama Kembali Jadi Artis Sinetron
wartakotalive.com/Arie Puji W
Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karier bintang sinetron Dahlia Poland meredup setelah dirinya dikaruniai tiga orang anak, dalam pernikahannya bersama Fandy Christian.

Dahlia Poland seakan mengabaikan karier akting yang sudah membesarkan namanya, karena memilih untuk fokus di rumah mengurus suami dan anak-anaknya.

Baca juga: Dikabarkan Ada Orang Ketiga, Dahlia Poland Akui Pernikahannya Sempat Bermasalah

Dahlia Poland mengakui selama beberapa tahun terakhir ini atau saat dikaruniai anak, dirinya memang lebih betah di rumah menjadi ibu rumah tangga.




"Jadi semenjak punya tiga anak aku lagi betah di rumah. Karena tumbuh kembang mereka itu lucu-lucu," kata Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam.

Dahlia menyebut dirinya memilih menerima pekerjaan menjadi bintang tamu dalam program televisi saja, ia belum berani aktif di dunia akting.

Baca juga: Ditanya Hubungannya dengan Dahlia Poland Pascagosip Selingkuh, Fandy Christian: Just Looking Forward

"Belum berani sinetron dan FTV, karena masih belum bisa jauh dari anak anak. Kalau bintang tamu kan cuma sebentar abis itu ketemu anak anak lagi," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

"Kalau kerjaan membutuhkan jangka waktu panjang belum ambil. Anak anak belum bisa ditinggal, masih kecil," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sempat meminta izin kepada ketiga anaknya untuk kembali bekerja, tapi justru ia tidak mendapatkan restu.

Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam.
Dahlia Poland ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) malam. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

"Aku sempat bercandaan, 'mama kerja lagi ya?' mereka engga izinin dan langsung nangis anak anak. Kasian kalau mereka aku tinggal kerja, karena Fandy sudah kerja keras buat kami," jelasnya.

Dahlia pun belum tahu dan tak bisa memastikan kapan ia akan kembali ke layar kaca untuk berakting lagi. Sebab, ia masih ingin terus mendampingi anak-anak dalam tumbuh kembangnya.

"Kalau sekarang belum ada kepikiran balik lagi sinetron atau FTV. Kalau anak sudah besar kalau tiba tiba, ya gak tau kedepannya," ungkapnya.

Hanya saja Dahlia Poland belakangan ini sibuk mondar mandir Bali dan Jakarta, agar ia bisa memiliki waktu berkualitas berdua dengan sang suami, Fandy Christian.

"Aku lagi sering bolak balik Bali - Jakarta. Kadang anak satu persatu gantian kami bawa, biar mereka paham juga," ujar Dahlia Poland. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas