Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketum Persatuan Seniman Komedi Indonesia Mendukung Anggotanya Terlibat Di Film Gerbang Setan

Jarwo Kwat memberikan dukungan penuh kepada anggotanya untuk terlibat dalam produksi Film Gerbang Setan yang disutradarai oleh Toto Hoedi.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketum Persatuan Seniman Komedi Indonesia Mendukung Anggotanya Terlibat Di Film Gerbang Setan
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Komedian Jarwo Kwat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), Jarwo Kwat memberikan dukungan penuh kepada anggotanya untuk terlibat dalam produksi Film Gerbang Setan yang disutradarai oleh Toto Hoedi.

"Senang, Kami dilibatkan dalam produksi film Gerbang Setan, untuk itu kami minta kepada anggota untuk mendukung," ungkap Jarwo Kwat ketika ditemui di lokasi syuting film di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Himbauan Jarwo Kwat

Himbauan dari Jarwo Kwat sebagai Ketua Umum PaSKI disambut dengan antusias oleh anggota potensialnya, termasuk Cak Lontong, Komeng, Akbar, Kadir Srimulat, Abdel, Eman, Ginanjar, Rudi Sipit, Opik Kumis, dan lainnya.

Pelawak Komeng
Pelawak Komeng (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya juga terlibat, teman-teman dengan senang hati terlibat dalam film Gerbang Setan. Keterlibatan ini merupakan bagian dari program kerja pengurus PaSKI, yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak," tutur Jarwo.

Keterlibatan Anggota PaSKI

Dengan keterlibatan anggota PaSKI dalam produksi film Setiawan One Vision ini, Jarwo Kwat optimis bahwa film yang direncanakan akan beredar pada tahun 2024 dapat meraih kesuksesan besar.

Komedian Jarwo Kwat
Komedian Jarwo Kwat (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dengan keberhasilan film Gerbang Setan, kami berharap kerjasama dengan pihak lain untuk kesejahteraan anggota bisa terus dikembangkan," tutur Jarwo Kwat, menunjukkan komitmen PaSKI dalam mendukung perkembangan industri film komedi Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas