Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Pop Mandarin, Huang Jia Jia, Memukau Penggemar Dalam Konser Pavvulous Ganbei Mandarin Music

Penyanyi pop Mandarin yang sedang naik daun, Huang Jia Jia, berhasil mencuri perhatian penggemarnya dalam konser Manyao Nite

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Penyanyi Pop Mandarin, Huang Jia Jia, Memukau Penggemar Dalam Konser Pavvulous Ganbei Mandarin Music
tribunnews.com/oro
Penyanyi Pop Mandarin, Huang Jia Jia, Memukau Penggemar Dalam Konser Pavvulous Ganbei Mandarin Music 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pop Mandarin yang sedang naik daun, Huang Jia Jia, berhasil mencuri perhatian penggemarnya dalam konser Manyao Nite yang berlangsung di Pavvo, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Kamis malam (23/11/2023).

Tampil Spektakuler

Huang Jia Jia tampil spektakuler dengan membawakan sejumlah hits, termasuk 'Gan Dong Tian Gan Dong Di', 'Wu Shi Nian Yi Hou', 'Di Yi Di Lei', 'Xiong Di Xiang Ni Le', 'Yi Qie Sui Yuan' (Single), dan 'Fang Guo Zi Ji'.

Dilahirkan di Kota Berastagi, Sumatra Utara, Huang Jia Jia memulai karier musiknya sejak tahun 2003 dan telah merilis 17 album hingga saat ini. Kabarnya, Huang Jia Jia akan segera merilis satu album terbaru bulan depan.




Menariknya, popularitas lagu-lagu Manyao atau Mandarin meningkat pesat setelah pandemi. Huang Jia Jia mulai mendapatkan banyak tawaran job menyanyi sejak lagu-lagu Manyao meroket selama pandemi pada tahun 2021.

"Lagu-lagu Manyao mulai booming setelah pandemi. Banyak cafe di berbagai kota mulai memutar lagu-lagu ini, dan dari situlah panggilan sebagai bintang tamu semakin meningkat, terutama di daerah dengan populasi Tionghoa yang signifikan, seperti Medan dan Jakarta," ungkap Huang Jia Jia usai konsernya.

Bahagia Bisa Tampil Maksimal

Huang Jia Jia menyampaikan kebahagiannya bisa tampil maksimal di Pavvo PIK dalam tema Manyao Nite. Penyanyi yang lahir pada 28 Agustus 1983 ini terharu atas sambutan meriah dari para pengunjung malam itu.

"Hari ini saya manggung dengan membawakan 11 lagu selama satu jam. Pengunjung sangat antusias, dan saya senang bisa berbagi musik dengan mereka di Pavvo malam ini," ujar Huang Jia Jia, atau yang akrab disapa Cece.

BERITA TERKAIT

Konser Manyao Nite ini menjadi pengalaman memukau bagi penggemar setia Huang Jia Jia, yang menyaksikan penampilan energik dan penuh emosi dari Huang Jia Jia di atas panggung.

Perkenalkan Konsep Baru

Sementara itu, Julian Neffand selaku Head Marketing dan Music Director Pavvo mengungkapkan bahwa penampilan Huang Jia Jia malam itu menandai momen "New Update Official Opening" Pavvo, memperkenalkan konsep baru dari Pavvo.

"Kami menyebutnya New Update Official Opening karena setelah renovasi, kami memperkenalkan konsep baru di Pavvo," ujar Julian, yang diwawancarai dalam kesempatan yang sama.

Julian menambahkan bahwa keputusan untuk mengundang Huang Jia Jia sebagai guest star Manyao Nite didasarkan pada konsep baru Pavvo, yang kini menyajikan Manyao Nite setiap hari Minggu hingga Kamis.

"Sebelumnya, Pavvo lebih fokus pada musik RnB, Pop, atau Top40 setiap hari. Namun, sekarang kami mengubahnya menjadi live musik lagu-lagu Mandarin setiap Minggu hingga Kamis. Pada Jumat dan Sabtu, kami kembali ke konsep live musik Top40 dan DJ-nya dengan musik EDM, yang biasanya disukai oleh anak-anak muda milenial atau Gen Z," jelas Julian.

Julian juga memberikan bocoran tentang agenda event Pavvo di bulan Desember mendatang, di mana guest star Manyao Nite akan diisi oleh penyanyi Mandarin lainnya, Yenny Kho.

Menanggapi antusiasme pengunjung Pavvo terhadap konsep baru lagu-lagu Mandarin, Julian menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pengalaman terbaik demi kepuasan para pengunjung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas