Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akrab dengan Super Junior hingga Gandeng Kim Ryeowook di Konser, Rossa Tak Istimewakan Artis Korea

Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak teman artis Korea. Ia sangat akrab dengan Suju tak tak mengistimewakan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Akrab dengan Super Junior hingga Gandeng Kim Ryeowook di Konser, Rossa Tak Istimewakan Artis Korea
kolase/instagram
Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak teman artis Korea. Ia sangat akrab dengan Suju tak tak mengistimewakan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak teman musisi asal Korea Selatan.

Hal tersebut dikarenakan Rossa menjadi salah satu bagian dari label SM Manajemen, yang banyak menaungi artis-artis Korea, satu diantaranya boyband Super Junior.

Baca juga: Sempatkan Bertemu Siwon SuJu, Raffi Ahmad Ungkap Rahasia Bisnis Sukses: Utamakan Relasi

Bahkan, dalam konsernya yang digelar di Bandung 1 Desember 2023, Rossa menggandeng Kim Ryeowook personel Super Junior menjadi bintang tamu.




"Semua terjadi karena pertemanan sih. Kebetulan aku kenal dekat dengan semua personel Super Junior," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Ocha itu mengakui tidak pernah menspesialkan siapapun temannya, termasuk personel Super Junior yang kariernya sudah mendunia.

Baca juga: Chord Gitar Terlanjur Mencinta yang Di-cover Kim Ryeowook, Member Super Junior

Ocha pun tidak pernah memaksakan diri untuk bisa dekat dan kenal dengan Kim Ryeowook, Siwon, Dong He, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Kyuhyun.

"Aku berteman nggak Pernah liat sama siapa yang penting asik aja, ketika teman perlu bantuan kita aku siap, dan mereka pun begitu ke aku," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

BERITA TERKAIT

"Ya jadi seneng aja banyak teman yang bantuin," sambungnya.

Selama berteman dengan para personel Super Junior, ibunda dari Rizky Langit Ramadhan ini ini pun selalu berbuat baik dan menyempatkan waktu bertemu, ketika berada di Korea Selatan.

Member Super Junior, Ryeowook akan menjadi salah satu penampil di konser Rossa bertajuk 'Another Journey: The Beginning' yang akan digelar di Bandung pada 1 Desember 2023. Rossa ungkap riders dan bayaran Ryeowook yang bakal tampil dalam konsernya.
Member Super Junior, Ryeowook akan menjadi salah satu penampil di konser Rossa bertajuk 'Another Journey: The Beginning' yang akan digelar di Bandung pada 1 Desember 2023. Rossa ungkap riders dan bayaran Ryeowook yang bakal tampil dalam konsernya. (Tribunnews.com/M Alivio Mubarak Junior)

"Kayak misal Siwon lagi di Jakarta aku pasti samperin bawain makanan, kalau aku lagi di Korea, ya ketemuan sama mereka dan makan bareng, jadi memang sesimple itu aja," jelasnya.

"Kalau kerja ya tetap profesional bicara bayaran atau riders. Kalau main mah engga ada profesionalnya," sambungnya.

Rossa mengakui bahwa di industri musik Indonesia dan bahkan dunia, kerjasama selalu mengedepankan profesional, namun harga bisa bicara lain.

"Kalau harga bisa didiskusikan, bisa saja harga pertemanan. Kadang aku buat teman engga dibayar juga engga masalah, asal waktunya ada. Dikasih buat transport atau produksi aja juga gak masalah," ujar Rossa.

"Bagi aku, rezeki bisa dari yang lain lagi," tambahnya. (WartaKotalive.com/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas